Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PELINDO IV Gelar Pakta Integritas, Tingkatkan Kinerja Perseroan

MAKASSAR--PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar penandatanganan pakta integritas untuk meningkatkan kinerja perseroan khususnya pada tata kelola perusahaan tersebut.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 17 Januari 2013  |  13:27 WIB

MAKASSAR--PT Pelabuhan Indonesia IV (Persero) menggelar penandatanganan pakta integritas untuk meningkatkan kinerja perseroan khususnya pada tata kelola perusahaan tersebut.

Direktur Utama PT Pelindo IV Harry Sutanto mengatakan pakta integritas tersebut diharapkan mampu diimplementasikan oleh seluruh jajaran direksi untuk menghadapi persaingan terbuka dalam pengelolaan pelabuhan.

"Ini akan menjadi sebuah komitmen untuk seluruh jajaran direksi maupun seluruh karyawan untuk sanggup mengembang amanah atas dasar kepercayaan, serta berupaya secara maksimal dalam pencapaian kinerja perusahaan secara maksimal," kata Harry di sela-sela penandatanganan pakta integritas, Kamis (17/1/2013).
 

Adapun pakta integritas tersebut merupakan pernyataan seluruh jajaran direksi setiap tahun untuk mendukung peningkatan kinerja perseroan yang menjadi salah satu parameter penilaian pada aspek komitmen atau GCG.
 

Dimana dalam GCG, terdapat lima aspek governance yakni hak dan tanggung jawab pemagang saham, kebijakan GCG, penerapan GCG, pengungkapan informasi serta komitmen jajaran direksi.
 

Penandatangan pakta integritas tersebut dilakukan seluruh jajaran direksi Pelindo IV, seluruh general manager, serta pejabat struktural kantor pusat Pelindo IV, yang disaksikan langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Sulsel Hamonangan Sinarmata. (K46) (Foto: toploker.blogspot.com)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Amri Nur Rahmat

Editor : Wiwiek Dwi Endah

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top