Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENAMPUNGAN MOBIL: TAM Siapkan Lahan 2,8 Ha Di Sumut

MEDAN –PT Toyota Astra Motor melalui dealer utamanya Auto 2000 telah menyiapkan lahan seluas 2,8 hektare di kawasan Belawan, Sumatera Utara yang akan dipergunakan sebagai penampungan mobil sebelum dikirim ke dealer (stockyard).

MEDAN –PT Toyota Astra Motor melalui dealer utamanya Auto 2000 telah menyiapkan lahan seluas 2,8 hektare di kawasan Belawan, Sumatera Utara yang akan dipergunakan sebagai penampungan mobil sebelum dikirim ke dealer (stockyard)
.

Operational Manager Wilayah Sumatera PT Toyota Astra Motor Hendra Purnawan mengatakan stockyard kedua tersebut dibangun untuk mempersiapkan tingginya permintaan mobil di Medan.

Stokyard tersebut, sambungnya dapat menampung sekitar 2.500 hingga 3.000 unit mobil. Ditargetkan bisa segera dipergunakan pada tahun depan, namun sayangnya dia masih enggan menyebutkan nilai investasi yang dibutuhkan.

“Total investasi belum karena masih hitung-hitungan, lokasinya di Belawan mudah-mudahan bisa dipergunakan 2014,” ucapnya kepada Bisnis, Kamis (17/1)

Stokyard tersebut merupakan yang kedua, setelah sebelumnya pihak Auto2000 memiliki stokyard di Auto 2000 cabang Amplas, Medan dengan total kapasitas untuk menampung 600 unit mobil.

Hendra mengatakan pihaknya tetap optimis masih menguasai 52,2% pangsa pasar kendaraan roda empat di Sumatera Utara yang pada tahun ini diperkirakan mencapai 44.000 unit.  (if)


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper