Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BANJIR JAKARTA: Hujan Deras, 3 Koridor Busway Terganggu

JAKARTA- Sebanyak tiga koridor busway mengalami gangguan akibat hujan besar yang melanda jakarta pagi ini (17/1).Humas transjakarta merilis ketiga koridor yang mengalami gangguan operasional meliputi, koridor III jurusan Kalideres-Harmoni, koridor V11

JAKARTA- Sebanyak tiga koridor busway mengalami gangguan akibat hujan besar yang melanda jakarta pagi ini (17/1).

Humas transjakarta merilis ketiga koridor yang mengalami gangguan operasional meliputi, koridor III jurusan Kalideres-Harmoni, koridor V11 jurusan Kampung rambutan- Kampung melayu,serta koridor
V11w jurusan Lebak bulus-Harmoni. Sedangkan Koridor XI tidak bisa dilalui akibat banjir di depan citraland.

Humas Badan Layanan Umum (BLU) Transjakarta, Sri Ulina Pinem menuturkan, koridor III  beberapa haltenya ditutup karena belum bisa dilintasi. Seperti Halte Jembatan Baru, Jembatan Gantung, Taman Kota, dan Halte Indosiar. Sedangkan untuk koridor VIII halte yang masih ditutup yakni, Halte Duri Kepa dan Green Garden.

Sedangkan untuk koridor lainnya, yakni koridor I (Blok M-Kota), koridor II (Pulogadung-Harmoni), koridor VI (Pulogadung-Dukuhatas), koridor V (Ancol-Kampungmelayu), koridor VI (Ragunan-Dukuhatas), koridor IX (Pinangranti-Pluit), koridor X (Cililitan-Tanjungpriok) dan koridor XI (Pulogebang-Kampungmelayu) tetap beroperasi seperti biasa. (if)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Ismail Fahmi
Sumber : Emanuel Tome Hayon

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper