Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INFO LALU LINTAS: Mayoritas Jalan Tergenang, Arus Kendaraan Padat

JAKARTA—Kondisi sebagian jalan di Kota Jakarta yang tergenang banjir membuat arus lalu lintas tersendat, apalagi pagi ini, Kamis (17/1) cuaca diwarnai dengan hujan sedang, sehingga beberapas ruas jalan padat merayap.Jakarta PusatPukul 06.11 WIB,

JAKARTA—Kondisi sebagian jalan di Kota Jakarta yang tergenang banjir membuat arus lalu lintas tersendat, apalagi pagi ini, Kamis (17/1) cuaca diwarnai dengan hujan sedang, sehingga beberapas ruas jalan padat merayap.

Jakarta Pusat

Pukul 06.11 WIB, ada banjir setinggi 15 cm-20 cm di depan Balai Kartini Jalan Gatot Subroto, tapi masih dapat dilintasi kendaraan.

Jakarta Timur

Pukul 06.18 WIB, ada truk B 9281 WF mengalami kempes ban di KM 1.800 jalan tol Pedati arah ke Cawang, masih dalam penanganan petugas.

Pukul 06.29 WIB, imbas proyek pembangunan underpass di KM 14, lalu lintas jalan tol Cimanggis (KM 18) menuju ke arah Cibubur padat.

Pukul 06.10 WIB, ada banjir setinggi 30 cm-40 cm di Gudang Peluru Tebet, untuk sementara hanya kendaraan besar (truk dan bus) yang dapat melintas.

Jakarta Barat

Pukul 06.32 WIB, ada banjir setinggi 70 cm-80 cm di Jalan Patra Tomang I Duri Kepa, sehingga hanya kendaraan besar yang dapat melintas.

Pukul 05.59 WIB, ada banjir setinggi 50 cm-60 cm di depan Komplek Meruya Indah, sehingga untuk sementara tidak dapat dilintasi semua jenis kendaraan.

Pukul 06.01 WIB, ada banjir setinggi 50 cm-60 cm di dekat Yadika Joglo, sehingga untuk sementara tidak dapat dilintasi semua jenis kendaraan.

Pukul 06.03 WIB, ada banjir di sekitar Triksakti dan Citra Land Grogol yang semakin meninggi, jadi sementara tidak dapat dilintasi semua jenis kendaraan.

Pukul 06.35 WIB, ada banjir setinggi 20 cm-25 cm di Jalan Latumenten. (if)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper