Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA BANJIR: Suzuki beri bantuan kepada keluarga korban

JAKARTA: PT Suzuki Indomobil Sales dan PT. Suzuki Indomobil Motor mulai hari ini menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana banjir dan genangan air tinggi di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangeran dan Bekasi dalam gerakan Suzuki Peduli Banjir 2013.Davy

JAKARTA: PT Suzuki Indomobil Sales dan PT. Suzuki Indomobil Motor mulai hari ini menyerahkan bantuan kepada warga korban bencana banjir dan genangan air tinggi di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangeran dan Bekasi dalam gerakan Suzuki Peduli Banjir 2013.

Davy J.Tuilan, Marketing & Dieler Network Development Director PT. Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek mobil Suzuki mengatakan, penyerahan bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Suzuki kepada warga yang ditimpa bencana banjir.

"Kami berharap bantuan dari keluarga besar Suzuki dapat meringankan beban keluarga-keluarga yang terkena bencana banjir," katanya saat menyerahkan bantuan Suzuki Peduli kepada warga di Bidaracina, Gudang Peluru Jakarta Selatan, Rabu (16/1/2013).

Dia menjelaskan bantuan yang diserahkan kepada para korban banjir di Jabodetabek terdiri dari makanan siap saji, air mineral, kebutuhan bayi dan wanita serta selimut dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan dalam kondisi darurat tersebut.

Selain itu, lanjutnya, Suzuki Indonesia bekerja sama dengan Global Rescue untuk mendapatkan informasi terkini mengenai titik bencana banjir, untuk kelancaran dalam menyalurkan bantuan dan membantu sebagian sarana evakuasi kepada lembaga tersebut.

Dia menjelaskan bantuan dari PT. Suzuki Indomobil Sales dan PT. Suzuki Indomobil Motor, agen tunggal pemegang merek sepeda motor Suzuki, akan menyalurkan bantuan secara bertahap hingga bencana banjir selesai dengan mengikuti perkembangan kondisi siaga banjir dari Basarnas.

Seperti diketahui curah hujan yang tinggi mengguyur wilayah Jabodetabek dan sekitarnya beberapa hari terakhir ini menyebabkan terjadi genangan air atau banjir yang cukup tinggi dan mengkhawatirkan di wilayah tersebut, khususnya daerah padat pemukiman penduduk.

"Kondisi tersebut menjadi perhatian Suzuki Indonesia untuk segera tanggap dan bertindak cepat dengan langsung membantu mereka yang telah menjadi korban akibat banjir," tegasnya. (arh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper