Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JAKARTA BANJIR: Polda Metro Jaya siapkan 6 perahu karet & 14 rakit

JAKARTA—Polda Metro Jaya menyiapkan enam perahu karet dan 14 rakit buatan untuk membantu evakuasi korban banjir di beberapa kawasan di DKI Jakarta.
- Bisnis.com 16 Januari 2013  |  14:49 WIB

JAKARTA—Polda Metro Jaya menyiapkan enam perahu karet dan 14 rakit buatan untuk membantu evakuasi korban banjir di beberapa kawasan di DKI Jakarta.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Polisi Rikwanto mengatakan Polda telah membentuk satuan tugas (Satgas) penanggulangan banjir di setiap Polres se-DKI Jakarta. Setiap Polres memiliki satu peleton yang terdiri dari 25 anggota Satgas.

"Mereka ditugaskan ke lokasi banjir dan penugasan berlangsung selama 3 hari. Perahu dan rakit akan kami berikan ke titik-titik banjir yang membutuhkan," ujar Rikwanto, Rabu (16/1/2013).

Dia menghimbau masyarakat yang terpaksa melewati lokasi banjir untuk memilih jalur alternatif atau menunggu genangan air surut. Selain itu, masyarakat penting untuk memantau informasi banjir dan lalu lintas melalui Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya.

"Kami juga menggunakan kendaraan yang digunakan mengangkut alat-alat evakuasi untuk membantu masyarakat," tambahnya. (faa)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top