Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JARINGAN OTOMOTIF: Suzuki Buka Diler Di Depok

DEPOK--PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, mengawali tahun ini dengan meresmikan diler Suzuki Duta Cendana Adimandiri di Cinere, Depok Jawa Barat pada hari iniDiler Suzuki Cinere dengan layanan sales, service, dan spareparts

DEPOK--PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, mengawali tahun ini dengan meresmikan diler Suzuki Duta Cendana Adimandiri di Cinere, Depok Jawa Barat pada hari ini

Diler Suzuki Cinere dengan layanan sales, service, dan spareparts tersebut merupakan jaringan diler ketiga yang dioperasikan PT Duta Cendana Adimandiri
setelah 2 dilernya di Ciawi Bogor dan Siliwangi Cianjur.   

"Saat ini Suzuki Indomobil Sales memiliki total 51 dealer yang tersebar diseluruh wilayah Indonesia," kata Akira Utsumi, President Director PT Suzuki Indomobil Sales saat peresmian Diler Suzuki Cinere, Depok Jawa Barat, Rabu (16/1)

Menurutnya, penambahan diler  dalam rangka memperluas jaringan penjualan, perbaikan dan suku cadang produk Suzuki guna meningkatkan kualitas pelayanan serta memenuhi kepuasan konsumen dan calon konsumen secara maksimal.

Dia mengungkapkan sekaran Suzuki Indomobil Sales memiliki 236 diler yang terdiri dari 136 diler dengan layanan sales, services dan sparepart serta 100 diler penjualan yang tersebar di seluruh wilaha di Tanah Air.
Vincent William, Director PT Duta Cendana Adimandiri mengatakan, diler Suzuki Cinere berdiri di atas lahan seluas 2.770 m2 dengan luas bangunan
2.046 m2.

Adapun bangunan itu, lanjutnya, terdiri atas bangunan showroom seluas 1.126 m2, bengkel seluas 920 m2, parkir seluas 248 m2 dan ruang terbuka hijau seluas 449 m2. Showroom dan bengkel dilengkapi dengan ruang pamer dan ruang tunggu bengkel.

"Diler dilengkapi fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini," katanya. (if)
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Ismail Fahmi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper