Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PROYEK MRT: Jokowi Belum Terima Surat Cost Sharing Dari Pusat

JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku belum menerima surat resmi terkait cost sharing proyek transportasi massal MRT dari pemerintah pusat.Pagi ini saat ditanyai Bisnis, Jokowi mengatakan bahwa  surat resmi dari Kementerian Perekonomian
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Januari 2013  |  12:57 WIB

JAKARTA--Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku belum menerima surat resmi terkait cost sharing proyek transportasi massal MRT dari pemerintah pusat.

Pagi ini saat ditanyai Bisnis, Jokowi mengatakan bahwa  surat resmi dari Kementerian Perekonomian belum sampai ketangannya.

Hanya saja  dia menuturkan berdasarkan informasi yang diterima besaran cost sharing tersebut bernilai 51:49. Porsi tersebut pembagiannya adalah 51 Pemerintah DKI dan 49 Pemerintah Pusat.

Lebih lanjut Jokowi mengungkapkan jika hal tersebut benar maka esok (17/1).  Dia akan langsung memutuskan agar prosesnya segera dijalankan.

Dari agenda yang dikeluarkan Humas DKI,siang ini ada Konferensi Pers di Istana Wakil Presiden soal keputusan cost sharing yang dihadiri oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dan Wakil Presiden serta Menteri terkait. (if)
 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Emanuel Tome Hayon

Editor : Ismail Fahmi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top