Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

BANJIR JAKARTA: Akses jembatan layang Kampung Melayu ditutup, macet dari Pondok Bambu

JAKARTA--Akses jalan melalui jembatan layang Kampung Melayu ditutup akibat banjir sehingga menyebabkan kemacetan panjang mulai dari Pondok Bambu hingga Kampung Melayu.Akses jalan ke arah Tanah Abang dari Kampung Melayu juga ditutup polisi dengan peringatan
- Bisnis.com 16 Januari 2013  |  12:14 WIB

JAKARTA--Akses jalan melalui jembatan layang Kampung Melayu ditutup akibat banjir sehingga menyebabkan kemacetan panjang mulai dari Pondok Bambu hingga Kampung Melayu.

Akses jalan ke arah Tanah Abang dari Kampung Melayu juga ditutup polisi dengan peringatan adanya banjir.

Halte bus TransJakarta di Kampung Melayu dipenuhi calon penumpang yang masih mengantri. Dalam pantauan Bisnis, loket pembelian tiket ditutup terutama untuk bus Kampung Melayu-Ancol.

Jalan Jatinegara Timur yang biasanya satu arah kini dibuka dua arah untuk mengalihkan lalu lintas jalan yang ditutup. Pembukaan ruas jalan ini menjadi dua arah sudah dilakukan sejak semalam.

Sementara itu, Jalan Matraman Raya arah Senen terpantau lancar. Kepadatan lalu lintas terkunci di pertigaan Pasar Jatinegara.

Jalan Jatinegara Barat, yang menghubungkan terminal Kampung Melayu ke Jalan Matraman Raya ke arah Senen, ditutup. Di wilayah tersebut terdapat kelokan sungai Ciliwung. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Bastanul Siregar

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top