Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

MENPORA ROY SURYO: Tidak akan ada urusan soal proyek & uang

- Bisnis.com 15 Januari 2013  |  17:00 WIB
JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) baru masa jabatan 2013 -2014  KRMT Roy Suryo Notodiprojo berjanji kementerian yang dipimpinnya hanya akan menangani soal teknis olah raga dan tidak akan terlibat dengan pengadaan proyek.
 
Hal itu dikemukakan Roy sesuai dilantik menjadi Menpora baru periode 2013 - 2014 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (15/1).
 
"Saya langsung berkoordinasi dengan lima deputi saya dan kepada mereka saya berikan satu kata clue, Kemenpora itu urusannya hanya teknis soal pemuda dan olah raga, tidak boleh ada urusan soal-soal proyek, soal-soal uang," katanya.
 
Roy bersama istri datang ke Istana Negara dengan menunggang salah satu koleksi mobil antiknya Chrysler Crown  47. Mobil ini sangat bersejarah karena pernah digunakan sebagai kendaraan dinas mantan Presiden RI Soekarno.
 
"Iya saya naik mobil itu. Setelah ini saya diantar ke kantor Kemenpora pakai mobil itu," katanya.
 
Sesampainya di kantor Kemenpora, Roy berencana melakukan acara pisah sambut dengan mantan Menpora Andi Mallarangeng dan melakukan serah terima tugas dengan Plt Kemenpora yang juga Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.
 
Seperti diketahui, Andi Mallarangeng mengundurkan diri dari jabatan Menpora pada Desember 2012 karena diduga terkait kasus proyek Hambalang.
(faa)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Fahmi Achmad

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top