Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MENPORA ROY SURYO: Tidak akan ada urusan soal proyek & uang

JAKARTA -- Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) baru masa jabatan 2013 -2014  KRMT Roy Suryo Notodiprojo berjanji kementerian yang dipimpinnya hanya akan menangani soal teknis olah raga dan tidak akan terlibat dengan pengadaan proyek.
 
Hal itu dikemukakan Roy sesuai dilantik menjadi Menpora baru periode 2013 - 2014 oleh Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Selasa (15/1).
 
"Saya langsung berkoordinasi dengan lima deputi saya dan kepada mereka saya berikan satu kata clue, Kemenpora itu urusannya hanya teknis soal pemuda dan olah raga, tidak boleh ada urusan soal-soal proyek, soal-soal uang," katanya.
 
Roy bersama istri datang ke Istana Negara dengan menunggang salah satu koleksi mobil antiknya Chrysler Crown  47. Mobil ini sangat bersejarah karena pernah digunakan sebagai kendaraan dinas mantan Presiden RI Soekarno.
 
"Iya saya naik mobil itu. Setelah ini saya diantar ke kantor Kemenpora pakai mobil itu," katanya.
 
Sesampainya di kantor Kemenpora, Roy berencana melakukan acara pisah sambut dengan mantan Menpora Andi Mallarangeng dan melakukan serah terima tugas dengan Plt Kemenpora yang juga Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Agung Laksono.
 
Seperti diketahui, Andi Mallarangeng mengundurkan diri dari jabatan Menpora pada Desember 2012 karena diduga terkait kasus proyek Hambalang.
(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis :
Editor : Fahmi Achmad

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper