Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

TAHUN BARU 2013: Pantai Kuta Mulai Padat Wisatawan

KUTA-- Kawasan objek wisata Pantai Kuta, Bali, dan sekitarnya mulai macet, Senin siang, seiring dengan banyaknya wisatawan yang hendak merayakan malam Tahun Baru.Pihak kepolisian sudah mengantisipasinya dengan mengalihkan arus kendaraan menuju destinasi

KUTA-- Kawasan objek wisata Pantai Kuta, Bali, dan sekitarnya mulai macet, Senin siang, seiring dengan banyaknya wisatawan yang hendak merayakan malam Tahun Baru.Pihak kepolisian sudah mengantisipasinya dengan mengalihkan arus kendaraan menuju destinasi wisata berkelas internasional yang berada di wilayah Kabupaten Badung itu."Kami juga telah mengantisipasi kemacetan lalu lintas di Kuta," kata Kepala Kepolisian Resor Kota Denpasar Kombes Wayan Sunartha.Kemacetan panjang arus lalu lintas menuju Kuta sudah terlihat sejak dari kawasan Legian, Simpang Dewa Ruci, hingga Jalan Sunset Road. Kemacetan bertambah parah karena di Simpang Dewa Ruci sedang ada proyek pembangunan jalan bawah tanah (underpass).Perjalanan kendaraan terlihat merayap saat memasuki Jalan Raya Kuta atau sekitar 3 kilometer menuju Pantai Kuta. Demikian halnya di Jalan Legian.Sementara itu, meskipun sengatan matahari sangat terik, ribuan wisatawan domestik dan mancanegara tetap menikmati panorama Pantai Kuta yang panas itu."Kami tak ingin melewatkan libur akhir tahun ini di sini," kata Pamela, wisatawan asal Jakarta di sela-sela berjemur di Pantai Kuta. (Antara/spr)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Editor : Kahfi
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper