PERGANTIAN TAHUN: Kota Bandung Diguyur Hujan

BANDUNG-Hujan mengguyur wilayah Kota Bandung dan sekitarnya, menjelang malam pergantian Tahun Baru 2012 ke 2013, yang tinggal beberapa jam lagi.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 31 Desember 2012  |  21:15 WIB

BANDUNG-Hujan mengguyur wilayah Kota Bandung dan sekitarnya, menjelang malam pergantian Tahun Baru 2012 ke 2013, yang tinggal beberapa jam lagi.

 

Pantauan di Jalan Merdeka dan Ir H Djuanda (Dago) Kota Bandung, hujan sudah mulai mengguyur sejak Senin petang yakni sekitar pukul 18.00 WIB.

Meskipun diguyur hujan, warga Bandung masih tampak antusias merayakan malam pergantian tahun baru di beberapa pusat perbelanjaan seperti di Bandung Indah Plaza (BIP) dan pusat kota Bandung.

Bahkan di kawasan BIP, tampak sejumlah remaja yang melakukan parade memakai kostum nyentrik dan menyeramkan seperti parade kostum hantu.

Selain itu, kawasan lainnya yang dipadati oleh masyarakat Bandung adalah Lapangan Gasibu Bandung dan kawasan di depan Gedung Sate Bandung.

Halaman depan Kantor Gubernur Jawa Barat tersebut sejak siang hari dipenuhi oleh deretan kendaraan yang diparkir di sana. Akibatnya, arus lalu lintas menjadi tersendat.

Warga yang memadati kawasan itu tak hanya warga Bandung namun banyak juga dari mereka yang berasal dari luar kota terutama Jabodetabek. (antara/yus)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Newswire

Editor : David Eka Issetiabudi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top