Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PROPERTI: 2013, Alam Sutera Realty patok target Rp4,2 triliun

JAKARTA: Emiten properti PT Alam Sutera Realty Tbk menargetkan prapenjualan usaha sebesar Rp4,2 triliun pada tahun depan atau naik 20% dibandingkan dengan target tahun ini sebesar Rp3,5 triliun. Corporate Finance Alam Sutera Realty Nathan Tanugraha

JAKARTA: Emiten properti PT Alam Sutera Realty Tbk menargetkan prapenjualan usaha sebesar Rp4,2 triliun pada tahun depan atau naik 20% dibandingkan dengan target tahun ini sebesar Rp3,5 triliun. Corporate Finance Alam Sutera Realty Nathan Tanugraha mengatakan optimistis dengan target tersebut mengingat sepanjang tahun ini penjualan perumahan telah melebihi ekspektasi pihaknya. “Hingga November, nilai penjualan kami mencapai Rp3,6 triliun. Nilai tersebut telah melewati target perseroan tahun ini sebesar Rp3,5 trilun,” katanya kepada Bisnis, Rabu (26/12). Dia menambahkan pihaknya masih akan fokus untuk pengembangan kawasan terpadu di area Serpong dan Pasar Kemis. Meskipun demikian, pihaknya juga tengah merencanakan beberapa proyek baru untuk high rise building di tahun depan. Menurutnya, sektor perkantoran terutama di lokasi CBD Jakarta saat ini tengah tumbuh dengan pesat. Sementara itu dari apartemen cukup prospektif mengingat pembangunan Binus University dan Mal @AlamSutera turut mendongkrak permintaan apartemen. Terkait prapenjualan hingga November 2012, perseroan mencatatkan prapenjualan sebesar Rp3,6 triliun. Pencapaian tersebut disumbang dari proyek Alam Sutera sebesar Rp3 triliun dan Survana Padi sebesar Rp600 miliar. “Kami melihat bahwa penjualan perumahan saat ini masih positif, hal ini terlihat dari produk-produk yang kami pasarkan selama ini diterima dengan baik oleh masyarakat,” tuturnya. (arh)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Ringkang Gumiwang

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper