Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

CUCU PRESIDEN: Cucu kedua SBY lahir dengan selamat

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yuhdoyono dan Ani Yuhdoyono serta Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan istri bergembira. Minggu dini hari tadi, cucu lelaki mereka dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono-Aliya Rajsa telah lahir di RS Pondok Indah, Jakarta

JAKARTA--Presiden Susilo Bambang Yuhdoyono dan Ani Yuhdoyono serta Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan istri bergembira. Minggu dini hari tadi, cucu lelaki mereka dari pasangan Edhie Baskoro Yudhoyono-Aliya Rajsa telah lahir di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah. Pukul 00.01 WIB,  putra pertama kami telah lahir dengan keadaan normal dan sehat. Seluruh proses,  lancar. Akan ada konferensi pers [Senin] tentang nama dan sebagainya," kata Ibas sembari tersenyum kepada wartawan di RS Pondok Indah.

Presiden, Ani Yudhoyono,  Hatta Rajasa dan istri, sempat menimang cucu laki-laki mereka.Ini cucu kedua Presiden dan cucu lelaki pertama.

Edhie Baskoro Yudhoyono atau yang akrab disapa Ibas didampingi Agus Harimurti Yudhoyono --anak tertua Presiden SBY--  menemui pers guna memberi penjelasan proses melahirkan isterinya. Menurut Ibas, isterinya [Aliya] seusai  melahirkan baik. "Tidak ada masalah dalam proses melahirkan," katanya."Aliya sedikit lelah tapi tentunya, lelah, lega dan tenang," ujar putra kedua Presiden SBY. Soal nama akan diumumkan kemudian. (msb)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Martin Sihombing

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper