Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SMARTPHONE: ZTE Pasarkan Grand X dengan Jelly Bean

JAKARTA—ZTE Indonesia mem­perkenalkan ZTE Grand X (V970M) dengan Jelly Bean, smartphone terbaru berbasis sistem operasi Android 4.1.1. di Indonesia.
Feni Freycinetia Fitriani
Feni Freycinetia Fitriani - Bisnis.com 22 Desember 2012  |  20:09 WIB

JAKARTA—ZTE Indonesia mem­perkenalkan ZTE Grand X (V970M) dengan Jelly Bean, smartphone terbaru berbasis sistem operasi Android 4.1.1. di Indonesia.

Peluncuran smartphone ZTE Grand X di Indonesia ini juga menandai pe­luncuran komersil untuk perangkat pintar ZTE berbasis Sistem Operasi Jelly Bean yang pertama kalinya di seluruh dunia.

Smartphone terbaru ZTE ini men­dapat inspirasi desain dari mobil-mobil sport, sehingga Grand X dibuat dengan spesifikasi yang tinggi.

Smartphone ini misalnya dibekali prosesor Dual-Core 1GHz, GPU PowerVR SGX 531, layar IPS ber­ukuran 4,3 inci yang lega dengan re­solusi QHD 960x540 piksel.

Layar ini mampu menghadirkan warna yang lebih alamiah diban­dingkan AMOLED dan memiliki kepadatan piksel tajam mencapai 256ppi. Selain itu, untuk menikmati lagu serta film dengan maksimal, terdapat teknologi Dolby ProLogic plus SRS Audio.

Grand X juga diperkuat dengan lensa 5 megapiksel dengan LED Flash. Aplikasi kamera memiliki fitur-fitur kreatif, mulai dari panorama dan 360 derajat. Selain itu, untuk kenyamanan komunikasi, Grand X V970M mendukung dual-SIM dengan fitur dual-standby.

Tertarik dengan produk dengan Jelly Bean ini? ZTE Grand X V970M dipasarkan dengan harga Rp2,25 juta. (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top