Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIBUR NATAL: Plaza Semanggi gelar belanja tengah malam

JAKARTA-- Mengawali libur panjang menjelang Natal tahun ini, mal Plaza Semanggi membuat program belanja tengah malam (late night sale), yang berlangsung dua hari 21-22 Desember.
Adhitya Noviardi
Adhitya Noviardi - Bisnis.com 21 Desember 2012  |  22:10 WIB

JAKARTA-- Mengawali libur panjang menjelang Natal tahun ini, mal Plaza Semanggi membuat program belanja tengah malam (late night sale), yang berlangsung dua hari 21-22 Desember.

"Dalam program ini, Kami menawarkan diskon hingga 70% di lebih dari 200 outlet tenant yang ikut bergabung," kata Anton Anggoro, Marketing Division Head The Plaza Semanggi, di Jakarta, Jumat (21/12/2012).

Dia mengatakan selama acara yang berlangsung hingga Sabtu tengah malam itu, malnya menargetkan kunjungan tamu sebanyak 55.000 orang per hari. Jumlah itu naik 10 kali lipat dari hari biasa yang berkisar 5.000 orang per hari.

"Kami juga menargetkan jumlah transaksi di semua tenant berkisar Rp10 miliar per hari. Sedangkan hari biasa mencapai Rp2,5 miliar/hari," ungkap Anton.

Dia mengatakan program late night sale ini berlangsung dari pukul 21.00-24.00 malam. "Untuk memeriahkan acara ini, banyak kegiatan yang kami buat. Diantaranya ada Final Gangnam Mob Competitian & Dynastic Band, Soul ID, live music dari RBT Band, dan  Soultrain, dan aneka game lainnya," katanya.

Anton menuturkan dari tahun ke tahun program late night sale ini, cukup digandrungi pengunjung. Pada tahun lalu, katanya, tamu yang datang mencapai 50.000 orang per hari. "Kegiatan ini termasuk yang disukai oleh pelanggan loyal Plaza Semanggi. Dan akan terus kami buat," tambahnya.(msb)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Rahmayulis Saleh

Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top