Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

KANTOR BERITA ISLAM: MiRaj News Agency Resmi Diluncurkan

JAKARTA-Kantor Berita Islam pertama dan satu-satunya di Indonesia bernama Mi'raj News Agency (MINA) hari ini diluncurkan, yang diyakini turut memperkaya khasanah media global yang bersifat Islami serta meningkatkan dukungan internasional bagi kemerdekaan

JAKARTA-Kantor Berita Islam pertama dan satu-satunya di Indonesia bernama Mi'raj News Agency (MINA) hari ini diluncurkan, yang diyakini turut memperkaya khasanah media global yang bersifat Islami serta meningkatkan dukungan internasional bagi kemerdekaan Palestina.

 

“MINA menjadi 'juru bicara' kaum muslimin dalam menyampaikan amar ma'ruf dan nahi mungkar, terutama dengan mendukung pembebasan Masjid Al-Aqsa dan kemerdekaan Palestina,” kata Pemimpin Umum MINA Muhyiddin Hamidy saat peluncuran kantor berita tersebut di Jakarta, hari ini (18/12).

 

Muhyiddin mengatakan kehadiran MINA adalah tindak lanjut yang nyata dari hasil-hasil konferensi internasional Pembebasan Masjid Al-Aqsa dan Kemerdekaan Palestina di Bandung pada Juli 2012.

 

“MINA merupakan media alternatif guna mengimbangi penguasaan opini global oleh Zionis Israel,” kata Muhyiddin, yang juga Pembina Jaringan Pesantren Al-Fatah seluruh Indonesia tersebut.

 

Dia menjelaskan dalam menyebarkan informasi, MINA jelas membawa cahaya kebenaran, keadilan, keamanan, kedamaian dan kejujuran serta amanah sesuai dengan ajaran Islam.

 

Sementara itu Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Marzuki Ali, yang meresmikan MINA berharap agar kantor berita Islam itu dapat memberikan kemaslahatan bagi umat Islam di seluruh dunia.

 

MINA didirikan atas kerja sama Jaringan Pesantren Al-Fatah seluruh Indonesia dengan Medical Emergency Rescue Committee (MER-C) dan Aqsa Working Group (AWG) serta radio Silaturahmi.

 

Peluncuran, yang diselenggarakan di Aula Masjid Al-Azhar, Jakarta tersebut, dihadiri juga oleh beberapa perwakilan Kedutaan Besar negara sahabat seperti Tunisia, Uni Emirat Arab, Iran dan Kuwait. (antara/yus) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswire

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper