Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TelkomVision Sabet Anugerah Digital Marketing Award 2012

JAKARTA-Di penghujung 2012, TelkomVision menorehkan prestasi gemilang dengan keberhasilan meraih penghargaan Digital Marketing Award 2012 dari Majalah Marketing sebagai Great Performing Digital Product untuk kategori produk atau layanan TV Berbayar.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 18 Desember 2012  |  13:44 WIB

JAKARTA-Di penghujung 2012, TelkomVision menorehkan prestasi gemilang dengan keberhasilan meraih penghargaan Digital Marketing Award 2012 dari Majalah Marketing sebagai Great Performing Digital Product untuk kategori produk atau layanan TV Berbayar.

Digital Marketing Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Majalah Marketing dan lembaga survey independen SurveyOne sebagai bentuk penghargaan terhadap future leader company yang siap menghadapi era digital dan memenuhi kebutuhan konsumen masa depan.

Penghargaan diberikan kepada merek-merek produk digital terbaik yang berhasil memenuhi kepuasan konsumen dalam lima aspek yakni reliability, durability, feature, design, dan easy to get.

Kelima aspek itu disurvei kepada 1.000 responden yang tersebar di 4 kota besar Jakarta, Bandung, Surabaya, dan Medan. Selain itu, penghargaan ini juga bisa dijadikan sebagai ajang benchmarking untuk melihat kinerja perusahaan dibanding pesaing dalam memaksimalkan fungsi digital marketing.

Bagi TelkomVision, Anugerah Digital Marketing Award 2012 ini akan mendorong upaya perseroan yang lebih serius lagi untuk menggarap kampanye pemasaran dan komunikasi melalui media digital khususnya melalui jejaring sosial media, dan memperluas jaringannya ke seluruh sosial media digital yang common di masyarakat.

TelkomVision merupakan perusahaan tv berbayar yang tergabung dalam Telkom Group didirikan pada 7 Mei 1997. TelkomVision menawarkan produk layanan terdepan dan terlengkap yang mengkombinasikan antara teknologi futuristik dengan harga yang terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Produk TelkomVision meliputi Yestv dan Groovia TV. 

Yestv mengaplikasikan teknologi tv satelit dengan perangkat parabola dan decoder sebagai media untuk menayangkan berbagai channel lokal maupun mancanegara dengan metode pembayaran yang sesuai dengan keinginan konsumen yakni sistem voucher dan berlangganan bulanan.

Sedangkan Groovia TV adalah tv interaktif pertama dan terdepan di Indonesia yang mengaplikasikan teknologi IPTV (Internet Protocol Television) dengan keunggulan menu pause, play dan rewind untuk program acara yang sedang disaksikan. (yus) 

YUSTANTIA EKA AGUSTIN (YUSSIE)

Senior Public Relations Officer 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top