Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CUCU PRESIDEN: Temani Ibas & Aliya, Ibu Ani tak ikut ke Malaysia & India

Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 17 Desember 2012  |  12:20 WIB
JAKARTA-Ibu Negara Kristiani Herrawati rencananya tidak akan mendampingi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono saat melakukan kunjungan kerja ke Malaysia dan India pada 18-22 Desember 2012, mengingat akan lahirnya cucu kedua mereka dari pasangan Ibas dan Aliya.
 
Juru Bicara Presiden Presiden Julian Aldrin Pasha mengatakan adapun kunjungan kerja Presiden Yudhoyono adalah pada 18-19 Desember 2012 ke Malaysia, dan pada 20-22 Desember  2012 ke India.
 
"Dalam kunjungan Malaysia dan India, Presiden rencananya memang tidak didampingi oleh Ibu Negara," kata Julian menjawab pertanyaan wartawan di Istana Presiden Senin (17/12).
 
Julian mengatakan  Ibu Ani tidak mendamping SBY saat melakukan kunjungan ke Malaysia dan India, untuk mengantisipasi lahirnya cucu kedua dari  putera kedua mereka Edi Baskoro Yudhoyono (Ibas) dan Siti Rubia Aliya Rajasa (Aliya).
 
Ketika ditanyakan bagaimana perasaan Bu Ani dan SBY karena cucu  yang bakal lahir adalah laki-laki, Julian tidak berkenan memberikan jawaban. Seperti diketahui cucu pertama SBY dan Bu Ani adalah perempuan.
 
Cucu perempuan, dari putera pertama SBY yaitu Agus Harimurti Yudhoyono yang menikah dengan Annisa Larasati Pohan, bernama Almira Tunggadewi Yudhoyono.
 
"Antisipasi kelahiran cucu beliau," kata Julian.
 
(faa) foto: demokrat.or.id

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top