Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GAIIE 2012: Expo islami dorong wisata ke Timur Tengah

JAKARTA: Maskapai Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia International Islamic Expo (GAIIE) 2012 untuk memberikan dorongan pada industri pariwisata Indonesia.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 16 Desember 2012  |  14:46 WIB

JAKARTA: Maskapai Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia International Islamic Expo (GAIIE) 2012 untuk memberikan dorongan pada industri pariwisata Indonesia.

Garuda Indonesia International Islamic Expo selain diprakarsai Garuda Indonesia juga dipelopori oleh Bank Mandiri dan Alia Convex.

VP PT Garuda Indonesa, Tbk, Pujobroto mengatakan acara itu juga memberikan dorongan pariwisata pada kegiatan inbound dan outbound internasional khususnya umrah, haji dan wisata islami.

“Garuda Indonesia International Islamic Expo 2012 melibatkan para sellers dan buyers serta asosiasi wisata dari negara -negara Arab Saudi, Uni Emirate Arab, Jordania, Mesir, Turki, Syria, Palestina, Uzbekistan, China, Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam dan Indonesia,” ujarnya.

Pujobroto menjelaskan acara itu merupakan pameran pariwisata khususnya wisata islami, ibadah haji dan umrah yang diselenggarakan setiap tahun.

Acara itu diikuti oleh asosiasi dan penyelenggara perjalanan ibadah haji dan umrah, biro perjalanan wisata perhotelan serta berbagai penyelenggara wisata.

Peresmian GAIIE 2012 dilaksanakan oleh Direktur Strategi, Pengembangan Bisnis dan Manajemen Resiko Garuda Indonesia Judi Rifajantoro bersama-sama dengan EVP Koordinator Consumer Finance PT Bank Mandiri Tbk Mansyur F. Nasution dan disaksikan oleh Dirjen Haji dan Umrah Kementerian Agama Anggito Abimanyu. (arh)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Henrykus F. Nuwa Wedo

Editor : Annisa Lestari Ciptaningtyas

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top