Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILKADA SULSEL: Demokrat Patok Harga Mati Menangkan Ilham-Aziz

MAKASSAR--Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat mematok harga mati kemenangan pasangan calon usungan Partai Demokrat Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) pada pemilihan Gubernur Sulsel 2013.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 15 Desember 2012  |  12:26 WIB

MAKASSAR--Dewan Pengurus Pusat Partai Demokrat mematok harga mati kemenangan pasangan calon usungan Partai Demokrat Ilham Arief Sirajuddin-Aziz Qahhar Mudzakkar (IA) pada pemilihan Gubernur Sulsel 2013.

Hal itu ditegaskan Sekjen DPP Demokrat Edy Baskoro Yudhoyono saat memberikan pengarahan pada acara silaturahmi nasional (silatnas) Partai Demokrat di Sentul International Convention Centre, Bogor, Jawa Barat, Jumat (14/12/2012).

"Yang paling dekat dan sementara proses pemilihan kepala daerah di Indonesia itu adalah Sulawesi Selatan. Maka harga mati bagi Partai Demokrat memenangkan calon jagoannya. Jangan biarkan kandidat kita jalan sendiri," kata Ibas melalui siaran pers Tim Pemenangan IA, Sabtu (15/12/2012).

Ilham yang duduk di deretan depan bersama Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsuddin kemudian berdiri dan melambaikan tangan ke peserta silatnas.

Silatnas yang dihelat dalam rangka Ulang Tahun ke-11 Partai Demokrat ini dihadiri sekitar 5.000 orang yang terdiri dari DPP, DPD, DPC, Organisasi Sayap, dan Fraksi DPR RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota.

Ibas menambahkan semua komponen partai harus melakukan konsolidasi yang kompak membantu dan menggalang kekuatan memenangkan pemilihan gubernur.

Selain Sulsel, Demokrat juga fokus di Jawa Barat dan Sumatera Utara.

"Tiga daerah dari 14 provinsi yang menggelar pilkada 2013 ini menjadi barometer kemenangan Demokrat secara nasional," imbuh menantu Ketua DPP PAN Hatta Radjasa ini. 

Bukti dari keseriusan DPP Demokrat, saat ini pihaknya telah mengeluarkan surat tugas bagi legislator senayan agar turun langsung ke daerahnya memenangkan pilkada. (K46)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Hendra Nick Arthur

Editor : Yanita Petriella

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top