Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SANDIAGA UNO rayakan ultah perkawinan orangtua

JAKARTA: Pengusaha Sandiaga Uno menobatkan kedua orangtuanya sebagai lovely couple tepat pada tanggal 12-12-2012 di hotel Dharmawangsa, Rabu (12/12/2012). 
nurul
nurul - Bisnis.com 13 Desember 2012  |  03:14 WIB

JAKARTA: Pengusaha Sandiaga Uno menobatkan kedua orangtuanya sebagai lovely couple tepat pada tanggal 12-12-2012 di hotel Dharmawangsa, Rabu (12/12/2012). 

 
"Kami mengucapkan terima kasih atas bimbingan, nasehat, air mata dalam membesarkan kami sepanjang 47 tahun perkawinan. Mama, papa, nikmati saja malam ini,  kami ingin bersyukur, bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat," kata Sandy. 
 
Bapak tiga anak ini  memanfaatkan momentum hari bersejarah yang datang sekali dalam satu abad ini untuk merayakan 47 perkawinan kedua orangtuanya Mien dan Henk Uno.   
 
Pasangan Mien dan Henk Uno menikah pada Desember 1965 dan dikaruniai dua anak yaitu Indra C Uno dan Sandiaga Salahudin Uno yang masing -masing memberikan tiga orang cucu. 
 
Acara yang digelar di Ballroom Hotel Dharmawangsa, Jakarta ini dihadiri oleh keluarga, kerabat, pejabat, mantan pejabat, sosialitas, artis dan seniman. Momentum ini juga dimanfaatkan untuk peluncuran buku terbaru Berjudul Spirit M.R Uno, bergaya sepanjang usia, 
 
Di hibur dengan Elfas Band, pembawa acara Farhan dan parodi kisah cinta Mien dan Henk Uno, para undangan diajak melihat kilas balik kisah cinta keduanya yang dibawakan oleh grup Project Pop dari Bandung. 
 
Arif Rahman, Ketua harian Unesco Indonesia yang juga adik dari Mien mengatakan pasangan yang selalu rukun dan harmonis ini rajin bersilaturahmi semoga diberikan ketenangan hidup dan berkah.   
 
Undangan juga dikejutkan dengan kemunculan Presiden Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono melalui layar menyampaikan doa dan ucapan selamat ulang tahun perkawinan.  
 
Acara yang banyak dihadiri para pengusaha seperti Sukamdani Sahid Gito Sardjono, Chaerul Tanjung, Martha Tilaar, Mooryati Soedibyo dan Abdul Latif, pimpinan Pasaraya. 
 
Mantan Presiden RI Habibie, mantan Ibu Negara Sinta Nuriah Wahid dan para mantan menteri Orde Baru juga menikmati malam tanggal 12-12-2012 ini diiringi lagu-lagu oleh Elfas Singer.  (ra)
 
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Basilius Triharyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top