Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

POSINDO ajak masyarakat tetap berkirim surat

News Editor
News Editor - Bisnis.com 13 Desember 2012  |  03:40 WIB
MEDAN: PT Pos Indonesia mengajak masyarakat untuk tetap berkomunikasi melalui surat dengan keluarga dan kerabat jauh, meskipun telah ada fasilitas pesan singkat dan surat elektronik yang lebih praktis.
 
“Bagaimanapun juga menulis surat itu memiliki nilai yang berbeda dibanding dengan sekedar mengirim pesan singkat melalui telepon genggam atau e-mail,” ujar Pandu Riswandi, Kepala Area Retail PT Pos Indonesia Perwakilan Sumut Aceh, Rabu (12/12/2012). 
 
Dia menyampaikan hal ini di sela-sela penandatanganan sampul bertema 12.12.12.12.12  yang melambangkan Rabu, 12 Desember 2012, pukul 12.12 WIB sebagai peristiwa penting yang hanya terjadi sekali sepanjang masa.
 
Pandu Riswandi menambahkan tanggal istimewa ini juga dijadikan PT.Pos Indonesia sebagai peringatan untuk terus berinovasi dibidang pengiriman barang dan mengundang masyarakat untuk menyukai mengirim surat. 
 
Dia mengemukakan perkembangan teknologi dan persaingan usaha jasa pengiriman tidak menjadi penghalang bagi Pos Indonesia terus berkembang dan perusahaan berupaya menyesuaikan diri serta mengambil manfaat dari keadaan itu.
  
“Melalui teknologi atau web yang digunakan saat ini, kami bisa mengetahui keberadaan barang yang dikirim, mengetahui siapa penerima barang tersebut, dan info yang berhubungan dengan barang kiriman” ujarnya.  (ra)
 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Asni Oktarina Rambe

Editor : Basilius Triharyanto

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top