Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Investor Relations XL Sabet IR Magazine Awards

JAKARTA-Tidak hanya di Indonesia, kerja keras PT. XL Axiata Tbk (XL)  juga mendapat pengakuan dari komunitas bisnis Internasional. XL baru saja meraih Best Investor Relations untuk kategori perusahaan Indonesia dari majalah Investor Relations (IR).
News Editor
News Editor - Bisnis.com 13 Desember 2012  |  07:54 WIB

JAKARTA-Tidak hanya di Indonesia, kerja keras PT. XL Axiata Tbk (XL)  juga mendapat pengakuan dari komunitas bisnis Internasional. XL baru saja meraih Best Investor Relations untuk kategori perusahaan Indonesia dari majalah Investor Relations (IR).

Head of Investor Relations XL Feiruz Ikhwan  menerima penghargaan tersebut dalam ajang IR Magazine Awards & Conference-South East Asia 2012 di Singapura, 6 Desember 2012.

Feiruz Ikhwan mengatakan penghargaan tersebut berkat dukungan dari para investor dan analis-analis peliput XL.  “Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan diri dengan menerima masukan-masukan yang ada di pasar demi peningkatan layanan Investor Relations kami yang lebih lanjut. XL berusaha memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggannya termasuk juga untuk investor dan analis yang telah memberi kepercayan dan dukungan kepada kami”.

IR Magazine Awards & Conference-South East Asia merupakan salah satu event penting bagi Investor Relations di Asia. Penentuan pemenang dari masing-masing kategori diputuskan setelah melakukan riset, pengambilan sampel, survei independen, dan penilaian analis serta investor dari negara-negara terkait.

Sebanyak 436 responden terlibat dalam penilaian ini. Mereka melakukan pemungutan suara untuk total 21 kategori yang diperlombakan, dan perusahaan yang mendapatkan suara terbanyak di tiap kategori keluar sebagai pemenang. XL memenangkan penghargaan sebagai Best Investor Relations untuk kategori perusahaan Indonesia.

XL dimiliki secara mayoritas oleh Axiata Group Berhad (“Axiata Group”) melalui Axiata Investments (Indonesia) Sdn Bhd (66,549%) dan serta publik (33,451%). Sebagai bagian dari Axiata Group bersama-sama dengan Robi (Bangladesh), HELLO (Cambodia), Idea (India), MTCE (Iran), Celcom (Malaysia), Multinet (Pakistan), M1 (Singapore), SIM (Thailand) dan Dialog (Sri Lanka). (yus)

TURINA FAROUK

Vice President Corporate Communications XL     


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top