PEMBIAYAAN MOBIL: Bank CIMB & Maxindo fasilitasi untuk Mini Cooper

JAKARTA-- PT Bank CIMB Niaga Tbk bekerja sama dengan PT Maxindo International Nusantara Indah dalam menyediakan fasilitas pembiayaan mobil Mini Cooper.
Edwina | 13 Desember 2012 19:10 WIB

JAKARTA-- PT Bank CIMB Niaga Tbk bekerja sama dengan PT Maxindo International Nusantara Indah dalam menyediakan fasilitas pembiayaan mobil Mini Cooper.

Head of Consumer Lending CIMB Niaga Tony Tardjo mengatakan kerja sama ini menambah variasi merek automotif premium yang telah bekerja sama dengan CIMB Niaga.

“Kerja sama ini menjadi upaya kami untuk terus memberikan pilihan brand-brand automotif yang berkualitas dan beragam bagi nasabah,” ujar Tony berdasarkan keterangan pers yang diterima Bisnis, Kamis (13/12/2012).

Perseroan membidik konsumen menengah ke atas yang tertarik memiliki mobil sedan mini asal Inggris ini. Mini Cooper dinilai memiliki kesamaan karakter dengan CIMB Niaga, yakni gaya hidup stylish dan modern.

Saat ini, anak usaha CIMB Group memiliki beragam produk untuk berbagai segmen nasabah, a.l. produk Kredit Pemilikan Mobil (KPM) Smart Luxury untuk kelas premium dan KPM Smart Reguler.

Adapun, KPM Smart Balloon Payment yang memberikan kemudahan cara pembayaran yang disesuaikan dengan keinginan nasabah. Sebagian pokok dibayarkan di akhir tenor pinjaman sehingga angsuran yang dibayarkan nasabah setiap bulannya tidak terlalu besar.

Menurutnya, pasar penjualan Mini Cooper masih terpusat di Jabodetabek dan Surabaya. Tetapi, dia meyakinkan perseroan tetap melayani nasabah CIMB Niaga di kota lain yang berminat mengambil memiliki Mini melalui melalui skema pembiayaan.

“Didukung oleh jaringan kantor yang tersebar di berbagai penjuru di Indonesia, hal ini menjadi komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah,” kata Tony.

Nyoman Tresna Widjaya, Direktur Penjualan dan Pemasaran Maxindo International Nusantara Indah, menuturkan pasar Mini sedang tumbuh pesat di segmen mobil premium kecil, terutama di wilayah Jakarta. Kondisi lalu lintas Jakarta yang padat, membuat mobil compact dan irit seperti Mini menjadi satu lifestyle urban dan modern di segmen saat ini.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Edwina

Editor : Novita Sari Simamora

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup