PROPERTI: Ciputra Bangun Budget Hotel di Cirebon

CIREBON—PT Ciputra Ayutapradana anak perusahaan Ciputra Group melakukan ground breaking budget hotel pertama Citradream di Kota Cirebon Jawa Barat.
News Editor | 12 Desember 2012 13:55 WIB

CIREBON—PT Ciputra Ayutapradana anak perusahaan Ciputra Group melakukan ground breaking budget hotel pertama Citradream di Kota Cirebon Jawa Barat.

Direktur PT Ciputra Ayutapradana Cakra Ciputra mengatakan investasi properti ini sejalan dengan industri pariwisata di Indonesia khususnya di Jawa Barat kian menjanjikan apalagi maraknya penerbangan budget airlines yang memudahkan masyarakat untuk melakukan perjalanan dan kunjungan wisata.

Dia mengatakan Ciputra melihat pertumbuhan industri pariwisata sehingga perlu mengambil peran dalam menyediakan sarana penunjang pariwisata di Jawa Barat khususnya Kota Cirebon dengan menghadirkan budget hotel yang terjangkau bagi semua kalangan wisatawan.

“Dalam 2 tahun mendatang kami berencana membangun 20 hotel [Citradream] di sejumlah kota di Indonesia diantaranya Semarang, Bandung, Yogyakarta, Banjarmasin, Bengkulu serta wilayah Jabodetabek,” katanya di Kota Cirebon, Rabu (12/12).

Cakra mengungkapkan Hotel Citradream nantinya memberikan pelayanan hotel berstandar internasional, modern dan terjangkau bagi pasar domestik maupun mancanegara.

“Total investasi untuk pembangunan Hotel Citradream di Kota Cirebon sekitar Rp47 miliar dan ditargetkan selesai pada kuartal akhir 2013,” tuturnya. (k3/yri)

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Maman Abdurahman

Editor : Arys Aditya

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup