Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SERAGAM KORUPTOR: PKS Tidak Setuju Baju Putih Buat Tahanan KPK

JAKARTA : Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid berkunjung ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi guna memberikan dukungan kepada KPK. 
- Bisnis.com 10 Desember 2012  |  21:45 WIB

JAKARTA : Ketua Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Hidayat Nur Wahid berkunjung ke gedung Komisi Pemberantasan Korupsi guna memberikan dukungan kepada KPK. 

Dalam pertemuannya dengan salah satu Pimpinan KPK Adnan Pand Praja, Hidayat selain menyampaikan dukungan, mengkritisi baju tahanan KPK yang selama ini dipakai oleh para koruptor.

Mantan Ketua MPR tersebut tidak setuju dengan warna putih pada baju tahanan KPK.  Menurutnya, itu adalah warna suci."Baju tahanan KPK malah putih, yang di indonesia mengandung arti suci dan bersih. Jadi aneh kalau KPK kasih baju putih ke tahanan. Mestinya bukan baju yg menunjukkan seolah-olah bersih dan suci jadi semestinya adalah di Indonesia dunia jahat dan gelap, mestinya bajunya adalah hitam," ujar Hidayat, Senin (10/12/2012).Dia mengatakan model rompi dan bukan lengan panjang lebih baik, dari segi harga menurutnya lebih murah. Pimpinan KPK, Adnan mengatakan bahwa baju tahanan tersebut adalah stok lama."Itu stok lama, kami dalam proses pilih yang terbaik, kami belum menentukan baju mana yang akan kami pilih," tegas Adnan.Dalam kedatangannya Hidayat juga mendukung KPK untuk semakin berani dalam merealisasikan amanat rakyat dan konstitusi. Dia juga mengucapkan selamat Hari Anti Korupsi Sedunia dan Hari Hak Asasi Manusia (HAM) Sedunia. (bas) 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Aang Ananda Suherman

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top