Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PAKET BLACKBERRY : Indosat Luncurkan Kartu Perdana Khusus Blackberry

SEMARANG – Indosat mengklaim dirinya sebagai satu-satunya operator yang menawarkan paket lengkap BlackBerry kepada pelanggan melalui peluncuran Kartu Perdana Khusus BlackBerry.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 06 Desember 2012  |  16:57 WIB

SEMARANG – Indosat mengklaim dirinya sebagai satu-satunya operator yang menawarkan paket lengkap BlackBerry kepada pelanggan melalui peluncuran Kartu Perdana Khusus BlackBerry.

Head of Indosat Central Java Area, Wasis Sulaiman mengatakan pertumbuhan pasar BlackBerry di Indonesia cukup menjanjikan bagi operator selular.

“Melihat hal itu perusahaan kami memandang perlu menerbitkan  kartu perdana khusus,” katanya pada peluncuran kartu perdana khusus BlackBerry, hari ini, Kamis (6/12/2012).

Menurutnya kartu perdana ini memberikan layanan full service dan sosial media dengan bonus menelpon dan SMS, WiFi dengan kecepatan hingga 20 Mbps, dan internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Dia menambahkan peluncuran kartu khsuus ini dilakukan secara serentak di sembilan kota di Indonesia yaitu Jabodetabek, Bandung, Makasar, Medan, Denpasar, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Palembang.

Wasis mengatakan jajaran manajemen Indosat berharap kehadiran kartu perdana BlackBerry ini dapat memenuhi harapan pelanggan yang memiliki kebutuhan semakin beragam. 

Kartu perdana khusus ini yang paling cocok untuk mengakomodasi kebutuhan pengguna BlackBerry.

Head of Sales Area Semarang, C. Dewabrata, mengatakan Kartu Blackberry adalah Kartu Khusus untuk Blackberry yang didukung layanan Indosat Super 3G+ dan Super WIFI. 

Pilihan Paket mulai dari dari Paket harian dan bulanan yang dilengkapi dengan Bonus menelepon, SMS, Wifi dan Internet dengan kecepatan hingga 7.2 Mbps.

Kartu unik ini menyediakan berbagai layanan Paket BlackBerry dengan harga mulai dari Rp.5.000, pelanggan sudah bisa mendapatkan layanan Full Service dan Social Media, dengan bonus menelepon, SMS, WiFi dengan kecepatan hinga 20 Mbps, Internet dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps.

Kartu itu juga menyediakan layanan paket Harian, Mingguan serta Bulanan yang di bundle dengan layanan voice, SMS dan WiFi. Selain itu tersedia juga gratis layanan internet dengan kapasitas 500 MB dan kecepatan hingga 7.2 Mbps, gratis download original music unlimited untuk paket tertentu.

Indosat juga memberikan akses layanan internet dimanapun berada melalui Indosat Super WiFi dengan kecepatan hingga 20 Mbps yang tersebar di berbagai pusat bisnis & ekonomi di Pulau Jawa dan Bali.

"Kartu Perdana Khusus BlackBerry kami hadirkan untuk memfasilitasi kebutuhan komunikasi data bagi pelanggan. Indosat akan terus berupaya berinovasi, menciptakan serta mengembangkan produk untuk dapat memberikan layanan terbaik sesuai kebutuhan pelanggan," tambah Head of Marketing VAS & Community Indosat Area Jateng, Muhammad Syamsul Bachtiar.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Reporter 1

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top