Just Mine PISANG IJO Makassar Bersiap Go Internasional

JAKARTA-Just Mine Pisang Ijo yang didirikan pada 2007 dengan modal awal Rp2 juta, bersiap go internasional. Untuk mewujudkan ambisi itu, Just Mine Pisang Ijo menggandeng Wardour and Oxford sebagai konsultan pengembangan bisnis globalnya.
News Editor | 05 Desember 2012 08:39 WIB

JAKARTA-Just Mine Pisang Ijo yang didirikan pada 2007 dengan modal awal Rp2 juta, bersiap go internasional. Untuk mewujudkan ambisi itu, Just Mine Pisang Ijo menggandeng Wardour and Oxford sebagai konsultan pengembangan bisnis globalnya.

Kini Just Mine Pisang Ijo telah berkembang pesat dengan ratusan gerai dan omzet mencapai ratusan juta rupiah dengan pola bisnis franchise.

“Kesukses bisnis ini tentunya tidak lepas dari kerja sama dan saling dukung antara franchisee dengan franchisor, sehingga jejaring bisnis Just Mine Pisang Ijo bisa begitu kuat,” kata pemilik brand Just Mine Pisang Ijo, Riezka Rahmatiana.

Saat ini Just Mine Pisang Ijo digawangi oleh 3 orang yakni Riezka Rahmatiana, Erwin Burhanudin dan Angga Bagja Wiguna. Seiring perjalanan bisninya, sederet penghargaan bergengsi sudah didapat oleh brand asli Indonesia ini. Diantaranya, Best UKM Award bidang “on spirit of entrepreunership” 2010, The Best Start Up Franchise 2011 Kategori Usaha Favorit Pilihan Pembaca Elshinta 2012, 50 best bisnis pilihan investor 2012 Majalah Info Franchise dan Best Franchise Choice 2012.

Atas keberhasilannya mengembangkan bisnis kuliner khas Makasar ini, sang owner Just Mine Pisang Ijo Riezka Rahmatiana juga mendapatkan berbagai penghargaan bergengsi. Diantaranya sebagai Juara 2 Wirausaha Mandiri Jawa Barat, Finalis wirausaha mandiri 2008 tingkat nasional, Satya Karya Adi Siswa Padjajaran 2010 Pemuda Berprestasi Bidang Perekonomian & Kemakmuran 2010,  juga Best 9 Young Caring Profesional Award 2011 martha tilaar, Runner Up “Who Want To BE Young Enterpreneur Award 2011” dan winner Ernst & Young Winning Women 2012.

“Kita tidak mau bisnis ini hanya berhenti disini saja. Ke depannya kita akan go internasional. Untuk itu, kami bekerja sama dengan Wardour And Oxford sebagai konsultan pengembangan bisnis global Just Mine Pisang Ijo,” ujar Riezka.

Wardour And Oxford merupakan lembaga pengembangan bisnis global yang bekerja sama dengan banyak pengusaha dari berbagai perusahaan baru maupun perusahaan-perusahaan besar di seluruh dunia. 

Wardour And Oxford hadir untuk mengembangkan usaha mereka secara lokal dan internasional. Selain konsultasi strategi, Wardour And Oxford juga terlibat aktif dalam pengembangan usaha termasuk memimpin kampanye global, penjualan, pemasaran, komunikasi digital dan offline, public relations, acara, mengatur pertemuan tingkat tinggi dan menghubungkan klien untuk bisnis, politik, kreatif serta hiburan.

Wardour And Oxford memiliki jaringan luas di Amerika, Asia Pasifik, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Indonesia.  Lembaga ini telah berhasil menangani klien global Fortune 1000, investor institusi, dan investor pribadi. Lembaga ini juga membantu kliennya untuk tumbuh pesat dan mengembangkan hubungan strategisnya untuk portofolio klien dan mitra bisnis.

DONNY CHRISTYANSYAHWardour and Oxford 

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top
Tutup