Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AGENDA PRESIDEN SBY: Temui Putera Mahkota Kerajaan Swedia

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang  Yudhoyono hari ini akan menerima Putera Mahkota Kerajaan Norwegia  Haakon Magnus  di Istana Presiden Jakarta.Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan  Presiden Yudhoyono akan menerima
Administrator
Administrator - Bisnis.com 27 November 2012  |  01:05 WIB

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang  Yudhoyono hari ini akan menerima Putera Mahkota Kerajaan Norwegia  Haakon Magnus  di Istana Presiden Jakarta.

Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan  Presiden Yudhoyono akan menerima Putera Mahkota Kerajaan Norwegia  hari ini (26/11) di Istana pada pukul 11.00.

Setelah  upacara oenyambutan  Putera Mahkota Kerajaan Norwegia di  Istana Merdeka dilanjutkan pertemuan bilateral,  Presiden Yudhoyono akan menggelar jamuan santap siang  pada pukul 12.00 di Istana Negara.

Seperti diketahui Putera Mahkota Norwegia Haakon Magnus melakukan kunjungan ke Indonesia pada 25-29 November 2012.

Presiden Yudhoyono, seperti dikutip dari laman resmi Presiden RI, akan melakukan pembicaraan bilateral di Istana Merdeka dengan Putera Mahkota Norwegia untuk  membahas peningkatan kerja sama, antara lain menyangkut lingkungan hidup, energi, perdagangan, dan investasi.

Dalam kunjungannya ini Pangeran Magnus didampingi Puteri Mette-Marit, serta sejumlah menteri dan pelaku bisnis Norwegia. (Bsi)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sby presiden sby
Editor : Others

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top