Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PILGUB JABAR: Golkar Tidak Akan Deklarasikan Besar-besaran Pasangan Intan

BANDUNG - Golkar memastikan tidak akan ada deklarasi besar-besaran bagi pasangan Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim atau Intan.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 24 November 2012  |  12:07 WIB

BANDUNG - Golkar memastikan tidak akan ada deklarasi besar-besaran bagi pasangan Irianto MS Syafiuddin dan Tatang Farhanul Hakim atau Intan.

 
Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Pulihono mengatakan batalnya deklarasi tersebut karena berbagai pertimbangan dan alasan.
 
Alasan pertama, rencana deklarasi yang awalnya akan digelar hari ini (24/11) berbarengan dengan persiapan pelaksanaan tes kesehatan cagub/cawagub di RSHS. Pasangan Yance-Tatang menurutnya tengah fokus pada agenda penting tersebut.
 
Alasan kedua, pasangan rupanya sudah dikenal oleh semua kader di tiap lapisan. Begitupun dengan profil, visi misi sudah dihapal betul oleh tim penggerak pemenangan pasangan tersebut.
 
Masyarakat juga sudah tahu kalau Pak Yance berpasangan dengan Pak Tatang itu diusung Golkar, katanya.
 
Daripada menggelar deklarasi yang mendatangkan massa banyak dan terkonsentrasi di satu tempat, Golkar lebih memilih untuk meminta pasangan tersebut lebih sering turun ke lapangan melakukan sosialisasi dan silaturahmi dengan masyarakat.
 
"Atas saran dari segenap stakeholder pasangan 'Intan', relawan, kader, dan simpatisan kami putuskan deklarasi batal," tegasnya.
(ija)
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Wisnu Wage

Editor : Lukmanul Hakim Daulay

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top