Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

UJI KIPER JOE HART: Tiga Kontestan Indonesia Berangkat ke Machester City

JAKARTA: Tiga orang warga Indonesia yang beruntung, akan ikut dalam perlombaan satu-lawan-satu tendangan penalti ke gawang Joe Hart, penjaga gawang tim nasional Inggris dan Manchester City di Stadion Etihad, Inggris. 
Adhitya Noviardi
Adhitya Noviardi - Bisnis.com 19 November 2012  |  02:05 WIB

JAKARTA: Tiga orang warga Indonesia yang beruntung, akan ikut dalam perlombaan satu-lawan-satu tendangan penalti ke gawang Joe Hart, penjaga gawang tim nasional Inggris dan Manchester City di Stadion Etihad, Inggris. 

Ketiga orang yang beruntung tersebut adalah A. Sasongko Wahyu (33), dan Hadi Soesanto (44) asal Yogyakarta, serta Thiago Andrea Fikar (11) dari Tegal, Jawa Tengah. Mereka akan berada di Inggris pada 5-11 Desember 2012. Acara tersebut diselenggarakan oleh manajemen AJE Big Cola Indonesia, sebagai kampanye tentang olahraga sepak bola kepada masyarakat Indonesia oleh  produsen dan distributor soft drink Big Cola tersebut. Sebelumnya ketiga orang itu adalah finalis dari 15 penggemar Big Cola. Mereka terpilih dari ribuan penggemar minuman tersebut di Indonesia, dengan cara membuka facebook/indonesiabigcola dan mengklik tombol Like , serta mengirimkan sticker minuman itu. Untuk bisa memperoleh tiket ke Inggris, mereka harus memasukkan gol ke 'gawang' Andritany Adhyaksa, penjaga gawang team Tim Nasional U23 dan Persija. Setiap finalis mendapat kesempatan untuk melakukan tendangan penalti ke gawang Androtany, yang jaraknya sekitar 3 meter dari titik tendang. Gawang penentu tersebut dibuat di Kafe Pisa Mahakam, Jakarta Selatan. Para finalis melakukan tendangan Minggu siang (18/11/2012). Dari 15 finalis dari berbagai daerah, yang bisa datang hanya 9 orang. Edwindra, Manajer Marketing AJE Indonesia, mengatakan tiga orang pemenang tersebut akan mewakili Indonesia. Mereka bersama dua pemenang dari Vietnam, dan 3 orang lainnya di Thailand. "Mereka akan bertanding satu-lawan-satu tendangan penalti ke gawang Joe Hart pada 9 Desember nanti di Stadion Etihad, Inggris," katanya di Jakarta , Minggu (18/11/2012). Dia menuturkan selama di Inggris nanti, para pemenang tersebut akan didampingi oleh Mike Lewis sebagai penerjemah dan penunjuk jalan. "Mereka  akan jalan-jalan berwisata ke London dan Manchester," tambah Edwindra. Selain itu para pemenang ini juga akan menonton pertandingan akbar antara  Manchester City FC dan Manchester United FC pada 9 Desember 2012.  (sut)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top