Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ISREAL MAKIN BRUTAL: PBB Serukan Gencatan Senjata

NEW YORK: Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon  mendesak kuat agar Israel dan Palestina, bekerjasama dengan semua upaya yang dipelopori Mesir , untuk  melancarkan gencatan senjata.[Serangan] Ini harus berhenti. Saya sangat mendesak semua

NEW YORK: Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon  mendesak kuat agar Israel dan Palestina, bekerjasama dengan semua upaya yang dipelopori Mesir , untuk  melancarkan gencatan senjata."[Serangan] Ini harus berhenti. Saya sangat mendesak semua pihak agar bekerjasama dengan semua upaya yang dipelopori Mesir untuk mencapai gencatan senjata segera. Setiap peningkatan [serangan] akan meningkatkan penderitaan penduduk sipil yang terpengaruh dan harus dihindari,"  ujarnya. Senin (19/11). 

Penembakan roket Palestina dan serangan udara Israel terus berlanjut  saat "Operasi Pilar Pertahanan" Israel memasuki hari kelima. 

Israel memperluas agresi ke Jalur Gaza dari kebanyakan sasaran militer ke pusat prasarana pemerintah, dan meratakan dengan tanah markas pejabat Hamas, yang memiliki empat lantai, dengan gempuran lima bom sebelum fajar, demikian laporan media. Israel memulai agresi militernya ke Jalur Gaza pada Rabu (14/11) pekan lalu. 

Sejumlah roket lagi diluncurkan dari Jalur Gaza ke Tel Aviv pada Ahad malam, untuk kedua kali dalam 24 jam, kata laporan itu. 

Para pejabat kesehatan Hamas  mengatakan 45 orang Palestina telah tewas dan 385 orang lagi cedera sejak peningkatan agresi pada Rabu lalu dalam pertempuran lintas-perbatasan, kata laporan media. Di Israel, tiga warga sipil tewas dan 63 lagi cedera. Empat prajuri Yahudi juga cedera pada Sabtu. (Antara/Reuters/if)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : News Editor
Sumber : Newswires

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper