Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SUZUKI ALL NEW SWIFT: 30 Wartawan Ikut Press Drive

BOGOR--PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, hari ini  (13/11) mengajak 36 wartawan media cetak, elektronik dan online mencoba varian terbaru Suzuki All New Swift. 
Sekretariat Redaksi
Sekretariat Redaksi - Bisnis.com 13 November 2012  |  11:12 WIB

BOGOR--PT Suzuki Indomobil Sales, agen tunggal pemegang merek Suzuki, hari ini  (13/11) mengajak 36 wartawan media cetak, elektronik dan online mencoba varian terbaru Suzuki All New Swift. 

Para peserta press drive tersebut di sediakan 18 unit All New Swift atau setiap mobil 2-3 wartawan tersebut menempuh perjalanan Jakarta-RancamayaBogor, pergi pulang lewat jalan tol Jagorawi.    

Indro Nugroho, Marketing and Dealer Network Department Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan wartawan dapat merasakan sendiri All New Swift sebagai pengembangan Swift menjadi lebih stylish dan  ramah lingkungan. 

"Ini model baru dengan pengendalian yang lebih sporty selaras dengan konsep pengembangan more Swift," katanya saat mendampingi para wartawan melakukan test drive Suzuki All New Swift di Bogor, Selasa (13/11/2012). 

Menurutnya, pasar domestik cukup antusias menyambut kehadiran All New Swift yang menjadi model strategis global dari Suzuki yang diproduksi di Thailand dengan mesin tipe K14B seperti pada Suzuki Ertiga. 

Davi J. Tuilan, Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales, mengatakan All New Swift mengalami pengembangan dimensi dari generasi sebelumnya antara lain menjadi lebih lapang dengan panjang 3,850 mm dari sebelumnya 3,695 mm. 

Selanjutnya, juga lebarnya sekarang 1,695 mm dari semula 1,690 mm, berat 1,510 mm dari sebelumnya 1,510 dan jarak poros roda 2,430 mm dari sebelumnya 2,390 mm. 

Dengan All New Swift itu, lanjutnya, Suzuki meneruskan model sebelumnya yang kompak dan praktis tanpa kehilangan desain dan performanya yang hebat. 

"All New Swift adalah evolusi dari pendahulunya dan bahkan lebih baik di beberapa hal penting seperti lebih nyaman dikendarai, menyenangkan dan sporti sert emisi CO2 yang lebih rendah," ujarnya. (if)


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Wan Ulfa Nur Zuhra

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top