Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

JAKARTA: Husqvarna Motorcycle Indonesia, agen dan distributor motor sport Husqvarna, menjagokan Nuda 900R untuk mendongkrak penjualan berbagai varian sepeda motor asal Itali tersebut mencapai 200 unit pada 2013.
 
Artos, Penanggung Jawab Husqvarna Motorcycle Indonesia untuk wilayah Jakarta, menjelaskan permintaan konsumen terhadap motor enduro Husqvarna Nuda 900 R yang dipasarkan of the road seharga Rp236,5 juta tersebut terus meningkat bersamaan dengan varian Husqvarna lainnya.
 
"Permintaan konsumen cenderung meningkat melalui diler di Bali, Lombok, Malang, Bandung, Surakarta, Medan, Jakarta dan kota-kota lainnya sehingga kami harapkan tahun depan bisa terjual lebih dari 200 unit," katanya di Jakarta, Senin (5/11/2012).
 
Motor yang ditampilkan di Jakarta Motor Cycle Show 2012 itu lahir dari kolaborasi antara BMW dan Husqvarna dengan konsep penggabungan antara supermotard dan hypermotard, teknologi mesin BMW F800R, 898 pararel twin cylinder DOHC, menghasilkan tenaga lebih dari 105 Ps dan torsi 100 Nm.
 
Dia mengatakan jagoan lain dari motor generasi trail enduro Husqvarna adalah WR250 berkapasitas mesin 249,3 cc dengan transmisi 5 percepatan dan dua radiator pendingin mesin itu dipasarkan seharga of the road Rp87 juta.
 
Selanjutnya Husqvarna WR125 berkapasitas mesin 125 cc dengan transmisi 6 percepatan dan rasion kompresi 8,4:1 dibandrol off the road Rp79 juta, Husqvarna Supermotard SMS125 seharga Rp61 juta dan Husqvarna TE125 dijual Rp57 juta.
 
Menurutnnya, Harqvarna Motorcycle Indonesia menyajikan hampir semua tipe dan varian dari pabriknya di Itali dengan harga off the road antara Rp43 juta hingga Rp236,5 juta per unit dengan pangsa pasar kalangan generasi muda yang dinamis dan menyukai tantangan.
 
(faa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Dara Aziliya

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper