Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

NEW GRAND VITARA 2.4: SUV Ini Harganya Rp270 juta

JAKARTA: Mobil sport utility vehicle (SUV) model baru, New Grand Vitara 2.4 yang akan diluncurkan pada bulan depan dipastikan akan lebih canggih, mewah dan nyaman yang dipatok seharga Rp270 juta.Sumber Bisnis di industri otomotif mengungkapkan angka

JAKARTA: Mobil sport utility vehicle (SUV) model baru, New Grand Vitara 2.4 yang akan diluncurkan pada bulan depan dipastikan akan lebih canggih, mewah dan nyaman yang dipatok seharga Rp270 juta.Sumber Bisnis di industri otomotif mengungkapkan angka itu hari ini (31/10/2012). Sumber lain mengungkapkan bahwa memang produsen biasanya belum mau mengungkapkan harga secara terbuka setiap produk baru yang akan diluncurkan.

Namun, katanya, biasanya kenaikan 10% hingga 15% dari produk sejenis sebelumnya.

Tiga pekan lalu Davy J. Tuilan, Sales Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales, mobil ini dilengkapi berbagai fitur modern yang canggih untuk menjamin keselamatan dan kenyamanan pengendaranya seperti 2 airbags, total effect control technology body, sistem rem ABS-EBD-BA, dansteering audio control.Menjawab Bisnis di Jakarta, Kamis (18/10/2012), Devy mengungkapkan Suzuki Indomobil Sales berusaha terus meluncurkan produk terbaru. Selain itu, pihaknya akan terus memperluas jaringan gerai layanan sales, service danspareparts untuk melayani pelanggan dan menggenjot penjualan. Perusahaan itu memasang target menguasai 14% dari total pasar mobil nasional. "Kami optimistis dapat mencapai target penjualan Suzuki pada 2012 sebesar 14%  total pasar mobil secara nasional," ujarnya saat peresmian dealer Suzuki Ciledug, Kamis (18/10/2012). Realisasi penjualan Suzuki dalam sebulan yang lalu, September 2012, sebanyak 13.311 unit.

Endro Nugroho, Marketing and Dealer Network Developtment PT Suzuki Indomobil Sales, menjelaskan Suzuki memiliki 51 dealer dan 233 unit gerai yang terdiri dari 131 unit layanan sales, service, sparepartsdan 102 unit layanan sales. (LN)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper