Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AGENDA LUAR NEGERI PRESIDEN: SBY Melawat ke Inggris & Laos

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu negara Kristiani Herawati Yudhoyono besok   Selasa (30/10/) akan melakukan kunjungan ke London, Inggris serta ke Vientiane, Laos  dan diperkirakan akan kembali ke Jakarta pada 6 November
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 29 Oktober 2012  |  15:10 WIB

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu negara Kristiani Herawati Yudhoyono besok   Selasa (30/10/) akan melakukan kunjungan ke London, Inggris serta ke Vientiane, Laos  dan diperkirakan akan kembali ke Jakarta pada 6 November  2012.

Staf  Khusus Presiden  bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan Presiden Yudhoyono ke Inggris memenuhi undangan Ratu Elizabeth II, dan di Laos untuk menghadiri KTT ke-9 Asia-Europe Meeting (Asem).

“Presiden Yudhoyono dan Ibu Ani beserta rombongan akan bertolak menuju ke London, pada 30 Oktober memenuhi undangan Ratu Elizabeth II. Selanjutnya ke Vientiane, Laos dalam rangka kunjungan kenegaraan dan menghadiri KTT ke-9 Asia-Europe Meeting (ASEM),” kata Teuku seperti dikutip dari siaran persnya hari ini, Senin  (29/10/2012).

Sebagai tamu negara, ujarnya, SBY selain menghadiri serangkaian acara kenegaraan yang dihadiri Ratu Elizabeth II  juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron, Pangeran Charles, Ketua Partai Liberal Demokrat Nick Clegg, dan Pimpinan Oposisi Ed Miliband.

Selain itu, Presiden Yudhoyono juga akan menyampaikan pidato di beberapa forum, termasuk di antaranya di hadapan All-Party Parliamentary Group on Indonesia, Royal College for Defence Studies, dan Wilton Park.

Di sela acara KTT Asem, Presiden Yudhoyono dijadwalkan akan menghadiri Asia Europe Business Forum ke-13, dan melakukan beberapa pertemuan bilateral termasuk diantaranya dengan Presiden Prancis Francois Hollande. (sut)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top