Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA LUAR NEGERI PRESIDEN: SBY Melawat ke Inggris & Laos

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu negara Kristiani Herawati Yudhoyono besok   Selasa (30/10/) akan melakukan kunjungan ke London, Inggris serta ke Vientiane, Laos  dan diperkirakan akan kembali ke Jakarta pada 6 November

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu negara Kristiani Herawati Yudhoyono besok   Selasa (30/10/) akan melakukan kunjungan ke London, Inggris serta ke Vientiane, Laos  dan diperkirakan akan kembali ke Jakarta pada 6 November  2012.

Staf  Khusus Presiden  bidang Hubungan Internasional Teuku Faizasyah mengatakan Presiden Yudhoyono ke Inggris memenuhi undangan Ratu Elizabeth II, dan di Laos untuk menghadiri KTT ke-9 Asia-Europe Meeting (Asem).

“Presiden Yudhoyono dan Ibu Ani beserta rombongan akan bertolak menuju ke London, pada 30 Oktober memenuhi undangan Ratu Elizabeth II. Selanjutnya ke Vientiane, Laos dalam rangka kunjungan kenegaraan dan menghadiri KTT ke-9 Asia-Europe Meeting (ASEM),” kata Teuku seperti dikutip dari siaran persnya hari ini, Senin  (29/10/2012).

Sebagai tamu negara, ujarnya, SBY selain menghadiri serangkaian acara kenegaraan yang dihadiri Ratu Elizabeth II  juga akan melakukan pertemuan bilateral dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron, Pangeran Charles, Ketua Partai Liberal Demokrat Nick Clegg, dan Pimpinan Oposisi Ed Miliband.

Selain itu, Presiden Yudhoyono juga akan menyampaikan pidato di beberapa forum, termasuk di antaranya di hadapan All-Party Parliamentary Group on Indonesia, Royal College for Defence Studies, dan Wilton Park.

Di sela acara KTT Asem, Presiden Yudhoyono dijadwalkan akan menghadiri Asia Europe Business Forum ke-13, dan melakukan beberapa pertemuan bilateral termasuk diantaranya dengan Presiden Prancis Francois Hollande. (sut)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper