Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AKSI SOSIAL: CIMB Niaga gandeng Lions Club Bandung

Budi Prakarsa
Budi Prakarsa - Bisnis.com 21 Oktober 2012  |  10:26 WIB
JAKARTA: Bank swasta CIMB Niaga menggandeng yayasan nirlaba Lions Club Bandung untuk membantu pendidikan masyarakat berpenghasilan rendah di Dayeuh Kolot, Bandung yang juga mendukung industri garmen.
 
Bantuan pendidikan tersebut berupa alat-alat keterampilan menjahit berupa mesin jahit, mesin obras, serta mannequine kepada PMKB Yayasan Buana Mekar.
 
L. Wulan Tumbelaka, Direktur Compliance, Corporate Affairs & Legal CIMB Niaga, mengatakan alat pendidikan tata busana dipilih karena PMBK Yayasan Buana sudah memiliki beberapa siswa putri yang membutuhkan fasilitas pendidikan.
 
"Dalam rangka meningkatkan kecakapan hidup maka kami memberikan dukungan fasilitas yang lebih baik yang dapat dimaksimalkan dalam proses pengajaran pendidikan keterampilan," ujarnya dalam siaran resmi yang diterima Bisnis, Minggu (21/10).
 
PKBM Buana Mekar dipilih karena sejak 1989 telah menyelenggarakan beragam program pendidikan luar sekolah dalam rangka pemberdayaan masyarakat kepada masyarakat kurang mampu di wilayah sekitar Dayeuh Kolot, Bandung.
 
Program ini, ujar Wulan, merupakan bagian dari tanggung jawab sosial responsibility CIMB Niaga yang masuk dari empat pilar CIMB Niaga peduli, yakni pendidikan.(faa)
Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Dara Aziliya

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top