Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

INVESTOR ASING: TYC Group Dukung Beroperasinya Astra Juoku Indonesia

TAINAN—Taiwan TYC Group, produsen lampu terbesar di Taiwan, siap memberikan dukungan teknologi terhadap Astra Juoku Indonesia, perusahaan patungan antara Juoku Technology Co.Ltd bersama Astra guna memproduksi lampu motor dan mobil untuk kebutuhan
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 19 Oktober 2012  |  16:52 WIB

TAINAN—Taiwan TYC Group, produsen lampu terbesar di Taiwan, siap memberikan dukungan teknologi terhadap Astra Juoku Indonesia, perusahaan patungan antara Juoku Technology Co.Ltd bersama Astra guna memproduksi lampu motor dan mobil untuk kebutuhan domestik di Tanah Air.

Julie Sy, Manajer Divisi Sales Project TYC Brother Industrial Co.Ltd mengatakan TYC tertarik ikut mendukung beroperasinya Astra Juoku Indonesia karena besarnya potensi pasar mobil dan motor di RI.

"Pasar  motor dan mobil di RI booming. Kami menargetkan anak perusahaan kami itu siap beroperasi tahun depan,” katanya di kantor pusat TYC di Tainan, Taiwan, hari ini (19/10). (foto: tyc.com.tw).

Dia mengungkap saat ini TYC memiliki pabrik lampu untuk mobil dan motor di Taiwan, China dan Thailand. Untuk produksi lampu, TYC Group mendirikan TYC Brother Industrial Co.Ltd yang membawahi Juoku Technology Co. Ltd, DBM Reflex of Taiwan Co., Ltd.

TYC memasok lampu untuk produsen mobil ternama a.l. Ford, GM, Isuzu, VW, juga produsen bus Volvo dan truk Navistar, sementara untuk motor yakni BMW, Ducati, Yamaha, Triumph. (yus) 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : David Eka Issetiabudi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top