Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

INVESTOR ASING: TYC Group Dukung Beroperasinya Astra Juoku Indonesia

TAINAN—Taiwan TYC Group, produsen lampu terbesar di Taiwan, siap memberikan dukungan teknologi terhadap Astra Juoku Indonesia, perusahaan patungan antara Juoku Technology Co.Ltd bersama Astra guna memproduksi lampu motor dan mobil untuk kebutuhan

TAINAN—Taiwan TYC Group, produsen lampu terbesar di Taiwan, siap memberikan dukungan teknologi terhadap Astra Juoku Indonesia, perusahaan patungan antara Juoku Technology Co.Ltd bersama Astra guna memproduksi lampu motor dan mobil untuk kebutuhan domestik di Tanah Air.

Julie Sy, Manajer Divisi Sales Project TYC Brother Industrial Co.Ltd mengatakan TYC tertarik ikut mendukung beroperasinya Astra Juoku Indonesia karena besarnya potensi pasar mobil dan motor di RI.

"Pasar  motor dan mobil di RI booming. Kami menargetkan anak perusahaan kami itu siap beroperasi tahun depan,” katanya di kantor pusat TYC di Tainan, Taiwan, hari ini (19/10). (foto: tyc.com.tw).

Dia mengungkap saat ini TYC memiliki pabrik lampu untuk mobil dan motor di Taiwan, China dan Thailand. Untuk produksi lampu, TYC Group mendirikan TYC Brother Industrial Co.Ltd yang membawahi Juoku Technology Co. Ltd, DBM Reflex of Taiwan Co., Ltd.

TYC memasok lampu untuk produsen mobil ternama a.l. Ford, GM, Isuzu, VW, juga produsen bus Volvo dan truk Navistar, sementara untuk motor yakni BMW, Ducati, Yamaha, Triumph. (yus) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper