Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

IPHONE 5 Dirilis 12 September, Bareng dengan iPad Mini

 

 

JAKARTA: Apple berencana meluncurkan iPhone generasi ke lima atau iPhone 5 pada 12 September tahun ini atau lebih cepat sebulan dari semula yang dirumorkan Oktober.
 
Hal itu terungkap dari pemberitaan situs iMore.com yang selama ini dikenal sebagai portal komunitas dan panduang teknlogi bagi produk-produk Apple.
 
Menurut berita yang dilansir Senin (10/7/2012), Apple telah menyiapkan jadwal untuk mengumumkan secara resmi kehadiran iPhone 5 tersebut pada Rabu, 12 September 2012.
 
"Apple tengah menyiapkan event khusus pada 12 September dan kemudian 9 hari setelah itu iPhone 5 akan diluncurkan secara komersial," tulis laporan iMore.com edisi 30 Juli tersebut.
 
Laporan itu menambahkan pada saat yang bersamaan Apple juga akan mengumumkan kehadiran iPad mini dan iPod Nano berlayar sentuh.
 
Produk iPad mini terbaru tersebut memiliki ukuran layar display yang lebih kecil, yaitu 7 inci dari sebelumnya 10 inci (tepatnya 9,7 inci).
 
Adapun mengenai sosok iPhone 5, semula Apple menjadwalkan dua versi berdasarkan ukuran layar, yaitu 3,5 inci dan 4 inci.
 
"Namun karena ada keterbatasan pasok LCD untuk 3,5 inci, Apple kemungkinan hanya meluncurkan iPhone 5 tipe layar 4 inci," tulis laporan iMore.com.
 
Terkait dengan rencana Apple meluncurkan varian iPhone 5 berbasis Window, yang lebih dikenal dengan iPhone 5.1, iMore.com juga melaporkan peluncuran iPhone 5.1 tersebut direncanakan awal Sepetember atau maju sebulan dari rumor yang beredar bahwa iPhone 5.1 diluncurkan Oktober tahun ini.  (sut)
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Sutarno
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper