Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

PENDIDIKAN: Jalan Pagi Sehat Warnai Perayaan Dies Natalis Asrama IPB

BOGOR: Pada peringatan Dies Natalis Asrama ke-10  (DNA) Tingkat Persiapan Bersama (TPB) Institut Pertanian Bogor (IPB), Badan Pengelola Asrama (BPA) TPB dan mahasiswa TPB mengadakan serangkaian kegiatan Jalan Pagi Sehat (Japas)Kegiatan yang mengusung

BOGOR: Pada peringatan Dies Natalis Asrama ke-10  (DNA) Tingkat Persiapan Bersama (TPB) Institut Pertanian Bogor (IPB), Badan Pengelola Asrama (BPA) TPB dan mahasiswa TPB mengadakan serangkaian kegiatan Jalan Pagi Sehat (Japas)Kegiatan yang mengusung tema “Wujud Nyata Asrama Membangun Karakter Bangsa”  kemarin Minggu 27 Mei mengambil rute Asrama TPB Putri-Grha Widya Wisuda (GWW)-Gedung Rektorat-Fakultas Kedokteran Hewan-Masjid Al Hurriyyah dan kembali ke Asrama Putri IPB.  Antusiasme mahasiswa untuk mengikuti kegiatan ini tampak  ketika Master of Ceremony (MC) mengajak mahasiwa mengucapkan jargon acara tersebut, dan dengan kompak mereka berseru “Ini Karakterku, Mana Karaktermu?”. Kegiatan Japas ini resmi dibuka oleh Direktur TPB IPB, Dr. Ir Ibnul Qayyim.“Kita berharap bahwa asrama dapat berperan dalam membentuk karakter bangsa khususnya kemahasiswaan IPB.  Kita berharap para mahasiswa dapat berprestasi, mereka bisa memiliki karakter yang sesuai, pengembangan mental mereka, pengembangan fisik dan minat bakatnya juga bisa berkembang dengan baik selama mereka di Asrama,” kata Kepala BPA TPB IPB, Dr. Ir. Irmansyah, M, SiJapas ini dimeriahkan oleh aneka games dan pembagian doorprize bagi para peserta. Acara ini pun dimeriahkan oleh hiburan berupa tarian dan sajian musik akustik dari Art Dormitory Club (ADC).Rangkaian acara DNA ini selama sepekan ini nantinya akan ditutup dalam sebuah Farewell Party yang merupakan puncak kegiatan Dies Natalis ke-10 Asrama TPB.Dalam acara ini akan diberikan apresiasi tertinggi kepada insan asrama yang berprestasi sekaligus sebagai acara perpisahan para insan asrama.(api) 

SITE MAP:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper