Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA PRESIDEN: Presiden Yudhoyono ke Jateng & DIY

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herrawati hari ini memulai kunjungan kerjanya di Jawa Tengah dan Yogyakarta dan rencananya kembali lagi ke Jakarta pada Sabtu, 26 Mei 2012.Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Ibu Negara Kristiani Herrawati hari ini memulai kunjungan kerjanya di Jawa Tengah dan Yogyakarta dan rencananya kembali lagi ke Jakarta pada Sabtu, 26 Mei 2012.Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan pesawat yang membawa Presiden Yudhoyono dan rombongan hari ini lepas landas dari pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma pada pukul 08.00.“Jumat [hari ini] akan ada agenda internal di Jogja. Sabtu nanti kami baru ikut bergabung dengan sekitar 1.000 orang di Magelang,” kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha.Pada Sabtu, 26 Mei 2012, Presiden Yudhoyono dan Ibu Negara Ani Yudhoyono akan bergabung dengan sekitar 1.000 orang lainnya dari dalam dan luar negeri untuk melakukan jalan bersama sepanjang 4,2 km di desa di sekitar Candi Borobudur, terkait dengan penyelenggaraan acara bertaraf internasional Interhash 2012.Borobudur International Hash House Harrier (Borobudur Interhash) 2012 diadakan pada 25–27 Mei. Acara tersebut akan dibuka di kawasan Candi Prambanan dan ditutup di Candi Borobudur, Jawa Tengah.Interhash adalah olah raga yang terdiri dari lari, berjalan menyusuri sungai, dan naik gunung. Acara tersebut dinilai berpotensi mendatangkan wisatawan dalam negeri dan turis asing. (spr)

 

BACA JUGA:

REKOMENDASI SAHAM: Tiga Pialang 'Jagokan' PTBA, HRUM, AALI

HARGA EMAS: Akhirnya Naik, Tapi Masih Di US$1.500-An

PM Monti Tepis Keluarnya Yunani Dari Euro, Bursa AS Naik

Iran Mbulet Soal Nuklir, Minyak Kembali Ke Atas US$90

Kinerja Emiten Membaik, Stoxx Europe 600 Rebound

 

READ ALSO:

PERTAMINA Cooperates With Foreign Oil And Gas Companies

MARKET MOVING: Indonesian Export Continues To Weaken

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Martin-nonaktif
Editor : Kahfi

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper