Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

BURSA REKTOR UI: Wali Amanah bahas tatib secara tertutup

DEPOK: Majelis Wali Amanah Universitas Indonesia (MWA-UI) mengadakan rapat pertama hari ini Kamis 24 Mei 2012 di kampus Depok  membahas sejumlah 4 agenda penting yaitu risalah rapat yang lalu, time line kerja, tata tertib MWA dan tata tertib pemilihan

DEPOK: Majelis Wali Amanah Universitas Indonesia (MWA-UI) mengadakan rapat pertama hari ini Kamis 24 Mei 2012 di kampus Depok  membahas sejumlah 4 agenda penting yaitu risalah rapat yang lalu, time line kerja, tata tertib MWA dan tata tertib pemilihan rektor.

 

Rapat yang berlangsung mulai pukul 14.00- 16.00 WIB sekaligus menjadi ajang saling mengenal di antara anggota MWA.

 

Pertemuan ini dihadiri hampir seluruh anggota MWA, dua anggota lainnya yaitu Anugrah Pekerti dan Alwi Sihab, berhalangan hadir karena keduanya berada di luar negeri.

 

“Rapatnya berlangsung sangat efektif, sebanyak 4 agenda diputuskan dalam waktu 2 jam,” kata Sekretaris Pimpinan UI Devie Rahmawati.

 

Beberapa anggota MWA UI dari unsur masyarakat umum yang hadir Bagir Manan, Endriartono Sutarto, Muhammad Jusuf Kalla, dan KH Said Agil Siradj.

 

Jusuf  Kalla hadir ke kampus UI di Depok dengan menggunakan helikopter langsung dari Serang, Banten.

 

Pria yang akrab disapa dengan JK ini mendarat di halaman rektorat, lalu melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki ke area perpustakaan UI, sekitar 200 meter ke tempat pertemuan MWA digelar.

 

Anggota MWA UI seluruhnya berjumlah 21 orang, selain dari unsur masyarakat umum MWA terdiri dari unsur akademisi dan mahasiswa. Rapat perdana ini berlangsung tertutup. (Bsi)

 

UPDATE ARTICLE:

 

SITE MAP:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Inria Zulfikar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper