Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Pengembang Sinar Mas Land melalui BSD City meluncurkan klaster Chadna dan klaster Anantha, hunian mewah yang terletak di kawasan The Avani.
 
Ishak Chandra, Managing Director Corporate Strategy and Services Sinar Mas Land dalam siaran persnya hari ini mengatakan dua klaster baru tersebut diluncurkan setelah 4 klaster yakni klaster Ammarila, klaster lavanya, klaster Nittaya, dan klaster Aleeka de vue yang diluncurkan sebelumnya telah sold out.
 
"Klaster Chadna dan klaster Anantha akan dilaunching pada 27 Mei di Marketing Office BSD City. Sama seperti klaster-klaster sebelumnya, dua klaster terbaru ini juga dapat menikmati pemandangan alami nan asri green spine sepanjang 1,5 km di kawasan The Avani. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp1 miliaran," kata Ishak  hari ini, Jumat 25 Mei 2012.
 
Menurutnya para penghuni di klaster Chadna dan Anantha juga bisa menikmati fasilitas yang ditawarkan kawasan The Avani, seperti club house dengan edgeless swimming pool. Klaster Anantha dibangun di lahan seluas 6,7 hektare, sedangkan klaster Chadna dibangun pada lahan 3,1 hektare. 
 
"Hunian cluster Anantha dan Chadna sangat terbatas. Di cluster Anantha kami hanya menawarkan 177 unit rumah dan 59 kavling tanah. Sedangkan di cluster Chadna, BSD City hanya menawarkan 39 unit rumah dan 12 kavling tanah," imbuhnya.
 
Dia menambahkan tema yang dikembangkan di kawasan The Avani yakni resort tropis yang akan membuat penghuninya seperti sedang berlibur. (sut)
 
 
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Deriz Syarief
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper