Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA WAPRES: Boediono buka bulan bakti gotong royong

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono pagi ini menuju pasar induk Puspa Agro Jemundo, Sidoarjo, Jawa Timur, untuk menghadiri peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat.Dalam laman resmi wapres disebutkan, Boediono terbang ke Jawa Timur pada pagi ini

JAKARTA: Wakil Presiden Boediono pagi ini menuju pasar induk Puspa Agro Jemundo, Sidoarjo, Jawa Timur, untuk menghadiri peringatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat.Dalam laman resmi wapres disebutkan, Boediono terbang ke Jawa Timur pada pagi ini pukul 06.00 WIB dan langsung menuju pasar Induk Puspa Agro untuk memperingati Bulan Bakti Gotong Royong pada pukul 09.00 WIB. Wapres di Sidoarjo hanya beberapa jam, dan akan langsung kembali bertolak ke Jakarta untuk membuka rapat kerja nasional Kementerian Hukum dan HAM pada pukul 14.00 WIB.Bulan Bakti Gotong Royong ini dihadiri oleh  seluruh gubernur di Indonesia,  wali kota dan bupati serta ketua DPRD se-Indonesia. Semula acara ini akan dihadiri Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan akan memberikan KTP elektronik secara simbolis ke kepala daerah. Namun karena ada agenda lain, Presiden digantikan oleh Boediono.Dalam peringatan tersebut, dihadirkan juga pameran yang diikuti hampir semua provinsi se-Indonesia. Ada 168 ruang pamer yang berisi hasil komoditi lokal sebuah provinsi serta barang-barang unggulan. (arh)

 

SITE MAP:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper