Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

 

JAKARTA: Terpidana kasus korupsi wisma atlet Sea Games M.Nazaruddin hari ini mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  untuk menjalani pemeriksaan bagi tersangka Angelina Sondakh (Angie).
 
Nazaruddin yang datang pada pukul 11.00 WIB diangkut dengan mobil tahanan, datang mengenakan batik berwarna hijau. Dia mengaku dalam kondisi sehat sambil sesekali menyebar senyuman kepada media. 
 
“Sehat-sehat,” ujarnya sembari memasuki kantor KPK.
 
Sementara itu Kepala Bagian pemberitaan KPK Priharsa Nugraha membenarkan yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi untuk tersangka Angelina Sondakh. 
 
Sebagai informmasi untuk kasus suap wisma atlet, Nazaruddin sudah divonis oleh majelis hakim Pengadilan Tipikor.
 
Adapun, Angelina juga diduga terlibat dalam kasus wisma atlet. Saat ini ia masih menjalani proses penyidikan KPK. Untuk kasus korupsi Kemendiknas yang juga diduga melibatkan Nazaruddin dan Angelina, saat ini KPK masih menjalani proses penyelidikan
 
Sebelumnya Nazaruddin sempat mangkir dari panggilan pemeriksaan KPK untuk tersangka Angie pada pekan lalu.
 
Kuasa Hukum Nazaruddin, Junimart Girsang, menyatakan kliennya tidak akan memenuhi panggilan KPK. Nazaruddin tidak memberi tahu alasannya mangkir dalam pemeriksaan hari ini. Namun Junimart meminta agar KPK dapat memperlakukan Nazaruddin dengan istimewa seperti Yulianis.
 
"KPK harus jemput bola donk. Datang ke Cipinang. Kalau perlu periksa Nazar di apartemen seperti Yulianis. Dia saja bisa, kenapa nazar tidak," jawabnya dengan nada ketus pekan lalu. (sut)
 
 
 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Giras Pasopati
Editor : Sutarno

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper