Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

AGENDA ISTANA: Presiden gelar rapat internal kabinet

 
Martin-nonaktif
Martin-nonaktif - Bisnis.com 23 Mei 2012  |  11:43 WIB

 

JAKARTA:Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini, Rabu 23 Mei 2012, menggelar sidang kabinet terbatas yang bersifat internal dan akan dilakukan di Istana Kepresidenan yang ada di Jakarta mulai pukul 14:00 WIB.
 
Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha,  saat ditanyakan  masalah yang akan dibahas dalam sidang kabinet terbatas yang digelar siang ini, tidak bersedia menjelaskannya.
 
“Intern sifatnya [soal  sidang kabinet terbatas siang ini],” kata Julian singkat melalui pesan singkat dari telepon genggamnya hari ini.
 
Sementara dari laman resmi Wapres RI menginformasikan agenda  Wakil Presiden Boediono   adalah menghadiri sidang kabinet terbatas  hari ini mulai pukul 14.00 di Kantor Presiden.
 
Kemarin, Selasa   22 Mei 2012, Menteri BUMN  Dahlan Iskan dan  Ketua Komite Ekonomi Nasional  Chairul Tanjung  melakukan rapat internal dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Istana.
 
“Diskusi saja soal mobil listrik [hybrid],” kata Dahlan saat ditanya wartawan isi rapat dengan SBY yang dilakukan kemarin. (sut)

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Editor : Sutarno

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top