Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

MOBIL BARU: Chevrolet Segera Luncurkan All New SUV Trax

JAKARTA: Chevrolet mengumumkan kehadiran  satu produk mobil baru jenis “all-new small sport utility vehicle” dalam portfolio globalnya dengan nama Chevrolet Trax yang akan mengawali debut resminya pada Paris Motor Show di bulan September

JAKARTA: Chevrolet mengumumkan kehadiran  satu produk mobil baru jenis “all-new small sport utility vehicle” dalam portfolio globalnya dengan nama Chevrolet Trax yang akan mengawali debut resminya pada Paris Motor Show di bulan September 2012.

 

Dengan kapasitas angkut lima penumpang dan ruang kargo paling besar di kelasnya, Trax akan memenuhi kebutuhan konsumen di lebih 140 pasar di dunia, dimana Kanada dan Meksiko akan menjadi pasar pertama yang meluncurkan SUV ini pada 2012.

 

“Trax  mengantarkan Chevrolet masuk ke dalam segmen SUV kecil yang sedang tumbuh dan menyajikan fleksibilitas,  sangat hemat bahan bakar, serta pengalaman  berkendara senyaman sedan  yang dibutuhkan oleh kaum urban di seluruh dunia,” kata GM Senior Vice President of  Product Development Mary Barra dalam siaran pers hari ini, Selasa 15 Mei 2012.

 

“Seiring dengan kenaikan penjualan di tahun 2011 dan catatan penjualan pada kuartal pertama, Chevrolet terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen dengan memperbesar portfolionya dengan produk-produk barunya yang kuat.”

 

Pada awal tahun ini Chevrolet telah memperkenalkan sedan mid-sized  Malibu,  pick-up  Colorado, mid-sized SUV Trailblazer, Cruze station wagon¸serta  MPV  Orlando. 

 

Trax juga akan memiliki semangat pionir dan desain ekspresif yang menjelaskan ciri dari masing-masing produk Chevrolet baru. 

 

Trax menampilkan ketangguhan SUV serta kemampuannya dalam bentuk  kecil melalui desain eksterior yang kekar dan kedudukan atletis yang lebar.

 

Sementara itu bentuk kontemporernya membuat evolusi desain estetis Chevrolet global, interior serta detail Trax akan dibuat sama seperti yang ditemui pada kendaraan-kendaraan yang lebih mahal harganya. (Bsi)

 

JANGAN LEWATKAN:

>>> 10 ARTIKEL PILIHAN REDAKSI HARI INI

>>> 5 KANAL TERPOPULER BISNIS.COM

>>> 10 ARTIKEL MOST VIEWED BISNIS.COM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Inria Zulfikar

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper