Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

AGENDA PRESIDEN: SBY pimpin rapat Komite Ekonomi

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini akan mempimpin rapat kerja bidang ekonomi bertempat di Istana Tampak Siring yang ada di kawasan Ubud, Bali, dan akan mendengarkan paparan Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tanjung.Laman resmi Presiden

JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini akan mempimpin rapat kerja bidang ekonomi bertempat di Istana Tampak Siring yang ada di kawasan Ubud, Bali, dan akan mendengarkan paparan Ketua Komite Ekonomi Nasional Chairul Tanjung.Laman resmi Presiden SBY menginformasikan, rapat kerja bidang ekonomi tersebut akan digelar hari ini mulai pukul 10.00 WITA.

 

“[Di Bali, SBY akan menggelar] rapat membahas bidang perekonomian, [dan mendengarkan] paparan Ketua KEN,” kata Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha dari pesan singkat telepon genggamnya Senin (14/5), saat ditanyakan agenda Presiden di Bali hari ini.Diinformasikan laman resmi SBY, rapat tersebut merupakan pertemuan lanjutan untuk mendengar paparan Komisi Ekonomi Nasional (KEN) soal tantangan ekonomi Indonesia ke depan. Dibahas mengenai implementasi APBN-P 2012, fiskal, investasi, dan pertumbuhan ekonomi.Sebelumnya, KEN  mengikuti sidang kabinet terbatas yang dipimpin Presiden Yudhoyono di Kantor Presiden yang ada di Istana Jakarta pada 24 April 2012. (arh) 

 

>>> BACA JUGA :

+ Steve Wozniak kepincut saham Facebook

+ City juara Liga Inggris

+ 10 Artikel PILIHAN REDAKSI

+ 5 Rubrik TERPOPULER

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper