Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

LIGA INGGRIS: CITY JUARA!

JAKARTA: Manchester City akhirnya memenangi pertandingan dramatis menundukkan Queens Park Rangers (QPR) 3-2 pada pertandingan terakhir yang mengantarkan klub biru putih itu menjuarai Liga Inggris musim ini.
News Editor
News Editor - Bisnis.com 13 Mei 2012  |  23:14 WIB

JAKARTA: Manchester City akhirnya memenangi pertandingan dramatis menundukkan Queens Park Rangers (QPR) 3-2 pada pertandingan terakhir yang mengantarkan klub biru putih itu menjuarai Liga Inggris musim ini.

 

Pertandingan dramatis yang dipertontonkan City pada injury time membuahkan hasil setelah dua menit terakhir mampu menjebol dua gol ke gawang QPR, setelah sempat tertinggal 1-2 yang mendebarkan.

 

Namun City berhasil menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke 92, memalui sundulan kepala Edin Dzeko dari bola lambung sepak pojok. Dalam situasi yang menegangkan, Sergio Aguero berhasil menjebol gawang QPR pada menit ke 93, sehingga City akhirnya unggul 3-2.

 

Pada menit-menit terakhir menjelang injury time, para pendukung City sempat tegang meskipun terus mendobrak kotak penalti QPR  yang bermain dengan pantang menyerah. 

 

Meski City sempat unggul terlebih dahulu pada babak pertama, QPR mampu mencuri gol pada menit 48 setelah Cisse lolos dari penjagaan bek City untuk kemudian menaklukkan Joe Hart.

Kedudukan  1-1 membuat tensi pertandingan memanas dan mulai berlangung keras.  Buntutnya pada menit 54 winge QPR, Joey Barton dihadiahi kartu merah karena dianggap mengasari Carlos Tevez.Tak pelak QPR harus bermain dengan 10 orang tetapi hebatnya justru Mackie mampu menjebol gawang Joe Hart pada 66 untuk membawa timnya unggul 2-1 atas City.Gol itupun langsung membuat terhenyak ribuan pendukung City karena peluang menjuarai Liga Inggris seolah menjauh. Kecemasan pendukung City terobati setelah menit ke 92 dan 93 gol Dzeko dan Aguero berhasil menjebol gawang QPR sehingga kedudukan berbalik 3-2 untuk tuan rumah.Adapun sampai pertandingan berakhir, MU unggul 1 : 0 atas tuan rumah Sunderland. Namun MU harus puas dengan posisi runner up karena kalah selisih gol atas Manchester City. (ra/ab)

 

 

+ BACA JUGA :

>>> Top 5 Editors Choice Bisnis Indonesia

>>> Steve Wozniak Kepincut Saham Facebook

>>> Menhub Minta Asuransi Korban Sukhoi Rp1,25 Miliar per Orang

>>> City juara Liga Inggris

>>> 5 Rubrik TERPOPULER

>>> 10 ARTIKEL Paling Banyak DIBACA

 

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Sumber : Bisnis Indonesia

Editor : Rezza Aji Pratama

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top